Beranda Indeks Top Ketum Ganjarist Eko Kuntadhi Menghina Istri Kiai NU, Banser Marah

Ketum Ganjarist Eko Kuntadhi Menghina Istri Kiai NU, Banser Marah

Eko Kuntadhi
Buzzer politik Eko Kuntadhi tiba-tiba saja menjadi sorotan publik, karena dituding telah menghina anggota keluarga pondok pesantren Lirboyo Ning Imaz Fatimatuz Zahra.

Eko Kuntadhi menghina Ning Imaz dalam video unggahannya dengan menyebut tolol. Usai menyebarkan video yang menghina tersebut Eko didesak untuk meminta maaf.

Ketua Umum Ganjarist ini awalnya mengunggah sebuah video melalui akun Twitter-nya @_ekokuntadhi, berisi sebuah editan potongan ceramah dari istri Gus Rifqil Muslim, Ning Imaz Fatimatuz Zahra, salah satu pengurus Ponpes NU Lirboyo.

Dalam video yang telah diedit itu, Ning Imaz mengungkap bahwa kenikmatan tertinggi dari seorang lelaki adalah perempuan.

“Makanya hadiahnya di surga nanti adalah bidadari, tapi kalau perempuan tidak, perempuan kenikmatan bukan laki-laki, makanya tidak ada bidadara,” ucapnya dalam video tersebut.

Ning Imaz melanjutkan bahwa perempuan itu adalah perhiasan, makanya nanti disurga perempuan akan diberikan perhiasan.

“Itu makanya nanti yang diberikan di surga bagi pria adalah bidadari dan perempuan adalah perhiasan yang indah,” ujarnya.

Dalam video unggahan Eko Kuntadhi, Eko menulis caption bernada negative seperti, “Tolol tingkat kadal, hidup kok cuma mimpi selangkangan”.

Eko juga menuliskan dalam twitnya, “Jadi bidadari itu bukan perempuan” tanyanya, dikutip Selasa, 13 September 2022.

Kini, Eko sendiri telah menghapus unggahannya yang menghina Ning Imaz tersebut.

Ning Imaz merupakan ustadzah muda yg menjadi pengasuh PP Putri Al-Ihsan Lirboyo. Ia memanfaatkan medsos untuk berdakwah. Di YouTube NU Online, ia merupakan pengisi tetap. Putri KH Khaliq Ridwan ini juga seorang hafidzoh & ahli fiqih. Sanad keilmuannya tampak jelas dalam nasabnya.

Potongan video Eko Kuntadhi yang sudah diedit dengan kata-kata yang dinilai tidak pantas tersebut menuai reaksi, khususnya dari kalangan NU.

BACA JUGA  Podcast Deddy Corbuzier Kehilangan 100 Ribu Subcriber Gara-Gara Undang Pasangan Gay

Di antaranya adalah, tokoh muda NU Gus Nadir yang mengungkap siapa sosok perempuan yang dihina oleh Buzzer Ganjar Pranowo itu.

“Yg anda @_ekokuntadhi posting itu video Ning Imaz dari Ponpes Lirboyo; istri dari Gus @rifqilmoeslim Beda pendapat hal biasa. Tapi gak usah melabeli dg kata tolol. Posting saja video aslinya. Bukan yg sdh ditambahi kata2 tolol. Belajarlah utk santun dlm perbedaan,” ujar GNH.

Suami Ning Imaz, Gus Rifqil juga menanggapi unggahan Eko. Ia mengajak Eko bertemu untuk menyelesaikan persoalan ini.

“Mas @_ekokuntadhi sudah apakah sudah lihat penjelasan istri saya @ImazzFat secara lengkap @nu_online ? Atau kalo ada waktu kapan kita kopdar untuk bahas surat Ali Imron ayat 14, Tasfir Ibnu Katsir,” tulis Gus Rifqi di akun Twitter-nya @rifqilmoeslim.

Eko Kuntadhi pun sempat ramai diperbincangkan publik hingga menjadi trending topic di Twitter.

“Mas Eko Kuntadhi mending hapus tweetnya daripada kami Nahdliyin, Ansor Banser marah sama tweet sampeyan. Cc: Bib @noeruzzaman,” ungkap seorang warganet.

Facebook Comments

Artikulli paraprakBjorka Sebut Abu Janda Sama dengan Denny Siregar, Hidup dari Pajak Negara
Artikulli tjetërSepasang ASN Ditangkap Mesum di Dalam Mobil di Kawasan Marina Ternyata Kolektor Film Bokep