Beranda HUKUM Sepasang ASN Ditangkap Mesum di Dalam Mobil di Kawasan Marina Ternyata Kolektor...

Sepasang ASN Ditangkap Mesum di Dalam Mobil di Kawasan Marina Ternyata Kolektor Film Bokep

Sepasang ASN
Sepasang ASN yang sedang asyik bergoyang dan merekam adegan mesum mereka di dalam mobil di Kawasan Marina Kota Semarang diamankan jajaran Polrestabes Semarang.

Belakangan diketahui sepasang ASN yang berkerja di lingkungan Pemprov Jateng ini berselingkuh yang saat ini menjadi tersangka berinisial GC (32) dan berinisial AR (26). Si perempuan diketahui telah memiliki suami dan dua anak.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menuturkan, kasus perbuatan asusila di tempat umum yang melibatkan sepasang ASN yang berlum terikat pernikahan ini terjadi di kawasan Marina memiiliki istilah mobil bergoyang

“Tapi ini goyangannya plus di mobil. Keduanya ini merupakan rekan kerja,” kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, Selasa (13/9/2022).

Selain itu, lanjut Kapolres, dari hasil pemeriksaan, kedua pasangan tersebut juga sering melakukan hubungan intim di tempat lain. Setiap kali perbuatan mesum dilakukan sepasang ASN ini, mereka mengabadikannya dalam bentuk rekaman video mesum.

Sepasang ASN

“Kemudian di tempat lain juga sering dilakukan, bahkan disertai dengan dokumentasi yang apik ini,” ujarnya.

Kepada penyidik, tersangka AR  membenarkan hubungan intim yang kerap kali mereka lakukan  berdasarkan suka sama suka. “Iya (sambil menundukan kepala),” ujarnya.

Sementara itu tersangka GC (32) mengaku, baru sebentar dan hanya beberapa bulan menjalin hubungan dengan AR (26). “Dua bulan,” ujarnya.

Dari barang bukti HP yang diamankan, Kapolrestabes mengungkapkan, dokumentasi (film bokep) yang mereka buat cukup banyak di dalam HPnya.

Sepasang ASN itu juga terbilang cukup aktif dalam berkirim pesan dari hasil koleksi film bokep yang mereka buat sendiri. “Jadi aktif, kadang mereka berdua, kadang sana yang ngirim, sini yang ngirim,” ujarnya

Atas perbuatan tersebut kedua tersangka dijerat pasal 281 KUHP dengan ancahan hukuman 2 tahun 8 bulan.

BACA JUGA  Majikan Paksa ART Makan Kotoran Kucing Langsung Ditahan

Dari kasus tersebut, Polrestabes Semarang mengamankan barang bukti satu buah Handphone merek Huawai berwarna Rose Gold,

Satu buah Handphone merek Poco berwarna hitam, satu buah Handphone merek Oppo berwarna putih dan satu mobil merek Honda Jazz beserta kunci dan STNK.

Facebook Comments

Artikulli paraprakKetum Ganjarist Eko Kuntadhi Menghina Istri Kiai NU, Banser Marah
Artikulli tjetërFilm Ngeri Ngeri Sedap Wakili Indonesia di Piala Oscar 2023