Iklan
Iklan

Kevin Sanjaya Dikabarkan Nikahi Valencia Tanoesoedibjo Hari Ini, Undangan Mewah Beredar

- Advertisement -
Atlet bulu tangkis Tanah Air Kevin Sanjaya akan segera melepas masa lajang. Kevin kabarnya bakal menikahi Valencia Tanoesoedibjo hari ini, Kamis (23/3). Uniknya, Kevin dan Valen akan melangsungkan pernikahan di Paris, Prancis.

Sederet keluarga dan sahabat dekat diketahui sudah berada di Paris untuk pernikahan Kevin Sanjaya dan Valen. Kini, beredar undangan pernikahan yang disebut milik Kevin dan Valen. Undangan nikah Kevin dan Valen itu diduga dibocorkan oleh orang dekat dan kemudian dibagikan ulang oleh akun fanbase.

Benar saja, dalam undangan tersebut terukir nama Kevin dan Valen. Undangan itu berdesain mewah dan klasik layaknya undangan pesta kerajaan. Undangan tersebut dominan dengan warna hitam, coklat maroon dan gold.

Tertulis dengan jelas jika pernikahan Kevin dan Valen dilangsungkan hari ini, Kamis (23/3). Dalam keterangan undangan itu, pernikahan Kevin dan Valen akan digelar sekitar pukul 1 siang waktu Paris.

Instagram

Di sisi lain, Vidi Aldiano dan sang istri, Sheila Dara Aisha diketahui sudah berada di Paris untuk menghadiri pernikahan sahabat mereka. Selain Vidi, rekan sesama atlet yakni pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Rian Ardianto juga hadir dalam pesta tersebut.

“Kami akan menginap di London sebelum berangkat ke Paris untuk menyaksikan pernikahan teman kami (Kevin Sanjaya),” kata Fajar usai menjuarai All England 2023 kepada CNNIndonesia.

Sebagai informasi, Kevin resmi melamar Valen pada awal Agustus 2022 lalu. Kini, Kevin akan segera menjadi bagian dari keluarga konglomerat Hary Tanoesoedibjo. Diketahui, Valen merupakan anak kedua dari pasangan Hary Tanoe dan Liliana Tanoesoedibjo.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA