Beranda ENTERTAINMENT Kia Poetri Kembali Ke Dunia Akting Dan Bikin Vlog.

Kia Poetri Kembali Ke Dunia Akting Dan Bikin Vlog.

Kia Poetri
Kia Poetri Artis Peran kelahiran Bekasi 4  Desember 1994 keturunan Belgia – Indonesia yang merupakan seorang aktris dan pemain FTV.

Kia Poetri memiliki hoby bermotor, karena kegemarannya ini Kia pernah menjadi brand ambassador Club motor Ducati dan sering melakukan touring bersama club motornya.

Karena karakter Kia yang tomboi itu pula, membuanya dilibatkan dalam film Kampung Zombie, yang sudah tayang di bioskop pada pertengahan Maret 2015 dimana Kia berperan sebagai Tia.

Kia Poetri
Kia Poetri / Foto : Istimewa

Kemudian Kia Poetri juga bermain film Garuda Superhero dan Film Demona sebagai Bella dan beberapa puluh judul FTV yang tayang di televisi nasional.

Saat ini Kia Poetri sedang sibuk dalam mengurus anak dan tetap main motor dengan tetap mengikuti protokol kesehatan serta sibuk bikin vlog di youtube channelnya.

“Ya sibuk ngurusin anak aku dan iseng-iseng bikin konten YouTube sekalian ngider-ngider pakai motor menyambangi teman-teman. Dimasa pandemi Covid-19 ini lebih banyak fokus main dengan anak, karena pingin bikin suasana anak happy main dirumah. Kalau soal memasak aku bisa memasok Loch.”ujar Kia Poetri saat di temui di sela syuting Podcast Serikat Wartawan Indonesia beberapa waktu lalu.

Kia Poetri
Kia Poetri Saat Syuting Sewain Podcast ” Bicarain Ajah”/ Foto: Istimewa

“Kalau ditanya kenapa kok ikut-ikutan bikin YouTube or Nge Vlog, sebenarnya nga ikut-ikutan sich, yang pasti kangen didepan kamera, soalnya udah cukup lama absen beradegan didepan kamera baik itu main sinetron maupun iklan.”tambah Kia.

 

Pingin Kembali Ke Dunia Akting

Sejak mundur dari dunia akting 4 tahun lalu, Kia Poetri akhirnya berniat untuk kembali ke dunia akting.

“Sebenarnya aku ga maksain balik ke dunia akting cuma kalau memang rejeki gue disana gue pasti terima dan balik ke dunia yang jadi passion gue,”ucap Kia.

BACA JUGA  Viral Pria Korea Lecehkan Wanita Indonesia di Ome TV
Kia Poetri
Kia Poetri / Foto : Istimewa

“Aku Kangen dengan kamera atau didepan kamera itu adalah aku sudah lama tidak beradegan syuting, dan bertemu dengan kerabat-kerabat kru syuting, jadi kangen aja dengan atmosfer atau suasana syuting sinetron maupun iklan. Sangking kangennya aku ajak temen Deket dari SMA, yok aahh kita bikin apa keq gtuch yang penting beraksi didepan kamera buat mengobati kangen dan di konten YouTube itu aku bisa jadi diri aku sendiri.”ungkap Kia.

“Aku selain diseni peran ingin juga di seni suara atau menyanyi tetapi dengan catatan apa bila masyarakat menginginkan atau bisa menerima karya aku.”kata Kia.

Gak Punya Baju Perempuan Banget.

Penampilan aktris Kia Poetri yang tomboi ternyata menyulitkannya saat ia harus berperan sebagai wanita yang sangat feminim.

Apalagi setiap peran yang Kia dapat rata – rata karaktet Antagonis yang menutut memakainya baju feminim.

“Aku rata – rata perannya pasti antagonis, antagonis itukan marah-marah emang udah enak ya gampang aku pasti bisa, yang susah itu ya bajunya. Bajunya itu baju perempuan banget jadi berlawanan sama aku yang tomboi kesehariannya dan kau gak punya.”ujarnya.

Kia Poetri

“Nah akukan enggak bisa terus-terusan pakai baju yang mereka siapkan, kan baju bisa dipakai sama orang lain berkali – kali. Sampai orang kostumnya bilang Kia kamu harus punya baju cewek dong, dan akhirnya aku beli baju cewek. Aku ke mall cari baju nemunya cowol lagi. kemudian aku datang ke toko sepatu harus pake sepatu heels, beli deh sepatu boot ada heelsnya. pasa di lokasi dimarahain, akhirnya aku titip deh sama orang kostum deh.

Meski tidak memiliki baju femenim dan Kia yang Tomboi, namun Kia harus profesional saat mendapatkan peran femenim di setiap karakternya.

BACA JUGA  Gadis Cantik Kazakhstan Siap Dinikahi YouTuber Indonesia

“Inikan tuntutan peran dan aku harus profesional, aku harus mendalami peran dan harus nyaman dengan karakter dan baju yang di inginkan Sutradara dan Production House yang kontak aku di FTV tersebut.”tutur Kia.

Mundur Dunia Entertainment Karena Bucin

Kadang cinta bikin kita berantakan, hal itu juga dirasakan Kia poetri saat karir di dunia akting sedang beranjak naik dan banyak tawaran saat itu.

Kia Poetri
Kia Poetri/ Foto : Istimewa

“Kelemahan aku tuh bodoh banget sama yang namanya cinta. kalau suah ada hubungan pasti sayang banget. Pokoknya aku rela ninggalin semua demi namanya cinta. Pada saat aku lagi berusaha untuk naik di media datanglah bibit-bibit itu ( Cinta ) dan tidak mendukung aku di karir dan membuat aku Kembali mulai dari nol. Saat itu aku berpikir aku harus jaga nama baik di karir aku, makannya sekarang kalau soal cinta nanti dulu deh, aku gak mau bucin,”ungkap Kia.

“Intinya aku waktu itu bisa-bisa terbodohi Karena Cinta, sebenarnya bukan salah laki-laki, yang salah kita harusnya kita cari pasangan yang mendukung karir kita di situ dong, kalau kita ingin berkarir ya cari suami atau pacar yang mengizinkan kita kesitu.”tutup Kia. (EH).

Facebook Comments