Beranda Indeks Top Kienzy Milen Selebgram asal Sampit Disomasi Hotman Paris, Terancam Dituntut Rp 50...

Kienzy Milen Selebgram asal Sampit Disomasi Hotman Paris, Terancam Dituntut Rp 50 Miliar

Kienzy Milen
Selebgram asal Sampit, Kalimantan Tengah, Kienzy Milen mendapat somasi dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Namun somasi terbuka juga dilayangkan Hotman kepada dr Richard Lee. Bahkan, Hotman Paris mengancam akan lapor polisi jika dr Richard Lee dan Kienzy Milen tak minta maaf.

Somasi tersebut dipicu pada saat Kienzy Milen menyinggung nama Hotman Paris ketika live Instagram. Saat itu selebgram ini juga tengah mempromosikan produk kecantikan dr Richard Lee.

Dalam siaran live tersebut, Kienzy Milen menyebut wanita yang didekati Hotman Paris adalah cewek gampangan. Ia pun mengaku enggan jika didekati pengacara kaya raya tersebut.

Tak terima, Hotman lantas mengunggah video live Kienzy di akun Instagram @hotmanparisofficial, Sabtu (16/7/2022).

“Dibungkus Hotman? Gue nggak semudah itu shay, dibungkus Hotman, dibungkus Hotman,” ujar Kienzy saat live Instagram.

“Enggak mau gue dibungkus sama Hotman. Banyak ceweknya.”

Dalam siaran itu, nama Kienzy yang juga sempat dikaitkan dengan video viral 32 detik pada tahun 2021 itu menyebut Hotman dekat dengan banyak wanita.

“Hotman Paris sasimo (sana sini mau). Dia punya cewek satu, terus dia punya lagi yang di sananya.”

“Misalnya, dia punya cewek satu di Jakarta. Nah Jakarta kan ada berapa tuh, Jaksel Jakut, Jaktim, Jakbar,” sambung Kienzy.

Kesal dengan pernyataan itu, Hotman langsung mengultimatum dr Richard Lee dan Kienzy. Hotman bahkan tak segan melaporkan keduanya ke polisi dan menuntut ganti rugi hingga Rp 50 miliar.

“Somasi terbuka atas penayangan iklan skincare dr. Hen (skincare yang diproduksi Dokter Richard lee): Dengan ini saya memberikan somasi terbuka kepada Dokter Richard Lee dan cewek dalam postingan ini untuk segera men-take down iklan skin care dr. Hen (skincare ini diproduksi oleh perusahaan Dokter Richard Lee. Jadi sponsor iklan ini adalah Dokter Richard Lee).

Karena memakai nama Hotman Paris untuk iklan tanpa izin dengan kata-kata yang bernada fitnah, Hotman juga meminta Dokter Richard Lee untuk meminta maaf di media nasional selama 3 hari berturut turut.

“Apabila somasi ini tidak dilaksanakan maka Hotman akan segera menempuh upaya hukum perdata dan pidana terhadap Dokter Richard Lee dan cewek dalam video ini. Laporan polisi segera dipersiapkan dan gugatan perdata atas ganti rugi immateriil sebesar Rp 50 Miliar sedang dipersiapkan. Demikian @dr.richard_lee @kienzy_mylen02,” tulis Hotman.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakDuet Maut Anies dan AHY Ungguli 3 Poros Simulasi Capres di Pilpres 2024
Artikulli tjetërRazman Nasution Terancam Masuk Penjara Usai Dipecat dari KAI, Netizen: Bye Bye Kura Kura