Iklan
Iklan

Kim Young Dae Suka Lagu “Hati – Hati di Jalan” Milik Tulus, Ini Alasannya

- Advertisement -
Kim Young Dae, Aktor asal Korea hadir ke Indonesia tahun 2023 dalam rangka acara fan meeting pertama di Jakarta yang bertajuk FLYoungdae: Fall In Love Young Dae.

Acara fan meeting bersama Kim Young Dae tersebut digelar di Kempinski Jakarta pada hari ini 13 Mei 2023 pukul 13.00 WIB.

Acara Fans meeting Kim Young Dae digelar oleh promo tour (SADANANDA Global) dengan maksud dan tujuan dibuat di Jakarta adalah sebagai Cross culture yang baik nantinya. Serta lebih memperkenalkan kota Jakarta lagi.

Kim Young Dae

“Harapan besarnya adalah Semoga event ini bisa membuat the next fan meet lagi dengan actor-aktor / artis korea lainnya. Diharapkan juga bisa membuat warga Jakarta senang dengan hadirnya Kim Young Dae di kota Jakarta.” ujar team SADANANDA Global menerangkan.

Saat konferensi pers, Kim Young Dae mengaku baru pertama kalinya ia mengelar Fans meeting di Indonesia menemui para penggemarnya, meski bukan pertama kalinya ia ke Indonesia.

“Saya baru datang kemarin, ini pertama kali bertemu pengemar di Indonesia, tapi ini kali kedua saya datang ke Indonesia yaitu Bali saat Umur 5 tahun dan saya belum sempat mencoba makanan Indonesia. Ada ide makanan yang bisa saya coba nanti?” tanya Kim Young Dae saat konferensi pers, di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2023).

Kim Young Dae

Meski tenar di Korea Selatan, namun aktor yang terlibat dalam Drama Korea The Penthouse ternyata memperhatikan dunia hiburan Indonesia. Hal ini terbukti ia menyukai lagu ” Hati – Hati di Jalan” milik penyanyi Tulus.

Aktor 27 tahun itu mengaku menyukai lagu Hati-hati di Jalan karena alunan iramanya yang membuat nyaman dan memiliki lirik yang sangat mendalam.

“Suka lagu Tulus Hati-hati di Jalan. Suka lagu itu karena beberapa kali denger lagu itu bikin nyaman, enak di dengar, liriknya juga karena tentang perpisahan pasangan, sedih banget jadi suka banget sama lagu itu,” kata Kim Young Dae.

Kim Young Dae

Tak hanya itu Kim Young Dae juga mengaku tertarik untuk terlibat dalam proyek film Indonesia atau berkolaborasi dengan artis-artis Indonesia.

“Saya sangat tertarik untuk terlibat proyek di Indonesia. Saya juga sempat searching di Indonesia ada aktor siapa aja, ada Iqbaal Ramadhan dan aktingnya bagus, jadi siapa tahu bisa proyek bareng,” tuturnya.

Kim Young Dae

Kim Young Dae selama ini memang sudah dikenal sebagai aktor yang banyak memerankan berbagai karakter di drama Korea. Sebut saja The Penthouse: War In Life, The Penthouse: War In Life 2, Extraordinary You dan masih banyak lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA