Iklan
Iklan

Kimbab Family Meet & Greet Perdana di Bandung, Begini Kemeriahanya

- Advertisement -
Kimbab Family kembali menyapa Keluarga Online di Indonesia. Kali ini, giliran kampung halaman Mama Gina, Bandung, yang menjadi destinasi meet & greet keluarga Indonesia-Korea Selatan. Mama Gina, Appa Jay, Suji, Yunji, dan Jio mendapat sambutan meriah dari ribuan Keluarga Online yang hadir di Mall Cihampelas Walk, pada Oktober 2023.

Pada bulan Januari 2023, Kimbab Family yang merupakan exclusive talent Gushcloud, sudah terlebih dahulu menyapa Keluarga Online di Jakarta. Kini giliran Bandung yang menjadi destinasi meet & greet selanjutnya. Kimbab Family menjadi special guest di acara KapanLagi Korean Festival.

Antusiasme tinggi dari Keluarga Online sukses membuat Mama Gina dan Appa Jay merasa terharu. “Rasanya seneng, terharu, kaget, nggak nyangka bakal sebanyak itu yang dateng. Masih kangen, pengen terus ada disitu, pengen terus ketemuan, tapi waktunya terbatas,’’Ujar Mama Gina dan Appa Jay.

Kimbab Family

Mama Gina juga mengungkapkan perasaan senangnya karena bisa mudik sekaligus menyapa Keluarga Online. “Kita memang sudah punya rencana mau meet & greet diBandung, namun belum sempat. Tapi karena acara ini jadi bisa tercapai. Bandung kota asal Mama Gina, ada banyak temen di Bandung rasanya seneng banget,’’ ujar Mama Gina.

Kebahagiaan ini turut dirasakan oleh Suji, Yunji, dan Jio. Mereka merasa senang bisa kembali ke Bandung. Kesempatan untuk bisa bertemu dan bermain lagi dengan para sepupu. Mama Gina dan Appa Jay juga menitipkan pesan untuk Keluarga Online yang belum bisa hadir.

Kimbab Family

“Jangan sedih, nanti kita cari kesempatan lagi untuk ketemu keluarga online. Kita juga selalu pengen ketemu sesering mungkin,’’ ujar Mama Gina dan Appa Jay. Penasaran dengan cuplikan kemeriahan meet & greet perdana Kimbab Family di Bandung? Kunjungi Instagram @kimbabfamily.official dan YouTube Kimbab Family.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA