Iklan
Iklan

Kini hadir di Indonesia Produk Perawatan Tubuh Pria Alpha Rules

- Advertisement -
Alpha Rules telah hadir di Indonesia dengan misi untuk menjadi brand Indonesia yang membawa semangat untuk mendorong generasi muda Indonesia memiliki karakter berkualitas, dan visinya untuk menjadi brand global kebanggaan Indonesia.

Terinspirasi dari kesadaran akan pentingnya kebersihan dan kepercayaan diri sehari-hari, dengan mengusung slogan #CowokButuhYangSimpel, Alpha Rules menawarkan lima produk perawatan tubuh pria, Full Body Contact (2-in-1), Heads Up (shampo), Dirt Off (sabun), Face Up (sabun wajah), dan Raze Off (krim cukur) yang diharapkan akan mampu untuk membangkitkan karakter Alpha di dalam diri para pemakainya.

Alpha Rules percaya bahwa mulai dari langkah sederhana seperti memperhatikan perawatan tubuh dan berpenampilan maksimal, maka kepercayaan diri akan tumbuh, untuk menjadi versi terbaik akan dirinya dan kesempatan meraih suksespun akan semakin besar.

Menurut Deddy Corbuzier, Founder Alpha Rules, seorang Alpha adalah, “Orang yang school smart atau street smart. Dia cerdas dan berani mengambil resiko, karena dia tahu kalau sukses itu berada di luar zona nyaman. Satu lagi, dia tidak mudah menyerah.” Mereka yang memiliki karakter seperti inilah yang diharapkan akan menjadi pengguna loyal dari brand Alpha Rules.

Melalui proses riset yang panjang, Alpha Rules memilih bahan-bahan terbaik yang beberapa diantaranya diimpor dari luar negeri. Kandungan Aloe Vera dipilih untuk menjaga kelembaban kulit, kandungan Fragrance-nya juga dipilih yang dapat menambah aroma maskulin, kandungan Cactus Extract difungsikan untuk mengontrol minyak di wajah, serta kandungan Antioksidan untuk mengikat kadar air pada kulit wajah serta mengatasi sel kulit yang rusak. Semua kandungan tersebut diolah secara modern oleh staff yang sudah berpengalaman guna menjaga kualitas produk-produk Alpha Rules.

Untuk memastikan visi dan misinya tercapai, Jeremiah Lakhwani dipilih menjadi Brand Ambassador Alpha Rules.

“Dari sekian juta pria di Indonesia, saya merasa bangga ditunjuk menjadi Brand Ambassador-nya Alpha Rules. Saya sadar bahwa misi saya dan Alpha Rules sama. Kami selalu berusaha untuk memberikan dampak positif bagi bangsa. Kami percaya bahwa Indonesia akan menjadi negara hebat kalau seluruh anak mudanya memiliki karakter Alpha.”

Alpha Rules berkomitmen untuk mendukung dan menjadi bagian aktif di berbagai program olah raga maupun kegiatan online dan offline lainnya yang memiliki tujuan untuk memberikan impact positif bagi bangsa Indonesia.

Melalui kolaborasi antar brand dan individu yang memiliki misi yang sama, Alpha Rules yakin dapat memberikan kontribusi maksimal bagi generasi muda Indonesia untuk bisa maju bersama. Berbasis pada kemampuan data analytics yang dibangun di platform alpharules.id, Alpha Rules percaya bahwa kebiasaan dan keinginan konsumen akan

dapat lebih mudah dikenali, sehingga Alpha Rules akan terus dapat berinovasi secara maksimal untuk kepuasan seluruh konsumennya.

Saat ini, Alpha Rules yang baru diluncurkan pada awal Juli 2021, sedang dalam proses mengkaji beberapa permintaan resmi untuk menjadi distributor di beberapa negara Asia Tenggara. Untuk perkembangannya dalam negeri, Alpha Rules telah berhasil menjaring puluhan agen dan ratusan reseller yang tersebar di seluruh Nusantara.

Strategi pemasaran ini sengaja yang dipilih karena Alpha Rules ingin meng-empower generasi muda Indonesia untuk berjuang bersama Alpha Rules dalam meraih kesuksesannya.

PT Alpha Infinit Indonesia, pemiilk brand Alpha Rules, didirikan oleh Deddy Corbuzier bersama dengan 2 co-founder lainnya pada Bulan Februari 2021. Alpha Rules merupakan brand berbasis teknologi yang fokus untuk memberikan perawatan tubuh pria secara maksimal. Alpha Rules memiliki 5 varian produk: sabun-shampo (2in1), shampo, sabun, sabun cuci muka, dan krim cukur.

Alpha Rules telah memiliki agen dan reseller resmi yang telah tersebar di seluruh Nusantara, mereka terdaftar di platform alpharules.id. Untuk yang berminat mendaftar, kunjungi:

–  Agen: alpharules.id/agen

–  Reseller: alpharules.id/alphapreneurs

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA