Iklan
Iklan

Kapolresta Barelang Undang PK NTT dan IKBSS Untuk Jaga Kodusifitas Kamtibmas di Batam

- Advertisement -
Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, di dampingi AKBP Junoto, melaksanakan silaturahmi dengan PKNTT (Persatuan Keluarga Nusa Tenggara Timur) dan IKBSS ( Ikataan Keluarga Besar Sumatra Selatan) Kota Batam.

 

Pertemuan tersebut dilakukan di Lantai 3 Polresta Barelang, Jumat (12/03/2021). Turut hadir Kasat Binmas AKBP Dunya Harun, Kabagops Barelang Kompol Lulik Febyantara, Kasat Intelkam Kompol Yudiarta Rustam, Kasat Reskrim Kompol Andri Kurniawan, Kasat Sabhara Kompol Firdaus, Kanit Intel Iptu Marcell Prasetya, Ketua IKBSS Kota Batam Nika Astaga dan Ketua PKNTT Kota Batam Angelius.

Kombespol Yos Guntur mengucapkan terimakasih kepada PKNTT dan IKBSS Kota Batam yang telah datang ke Polresta Barelang.

“Saya meminta kepada seluruh paguyuban yang ada di Kota Batam ini menjaga kamtibmas yang ada di Kota Batam, jangan masalah kemarin melebar kemana-mana dan menjadi Sara. Jangan sampai terulang seperti pengalaman terdahulu seperti tahun 1999-2000. Saya sebagai Kapolresta Barelang tidak ingin ada gejolak-gejolak di Kota Batam,” ungkapnya dihadapan ketua paguyuban dan pengurus yang hadir.

Lanjutnya, dalam kesempatan ini ia menginginkan permasalahan ini selesai, dan untuk permasalahan di Polsek Batam Kota akan di tangani Polresta Barelang.

“Untuk masalah SUTT dan TV Kabel kita sudah koordinasi dengan Bright PLN Kota Batam, dan untuk pembangunan SUTT saya harapkan bisa berjalan dengan baik demi pembangunan wilayah ekonomi. Saya menyampaikan harapan dari bapak Kapolda berharap Kota Batam aman dan kondusif,” ujar Kombespol Yos Guntur.

Ditempat yang sama, Ketua PKNTT Kota Batam, Angelinus mengatakan Kami berterima kasih, yang selalu mengundang pihaknya setiap ada permasalahan Paguyuban Kota Batam.

Dikatakannya, pihaknya juga menginginkan situasi yang kondusif dan juga tidak mau ada pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan situasi dan memperkeruh situasi saat ini.

“Intinya hadirnya kami disini kami ingin bertemu langsung dengan saudara kita IKBSS. Dan, kami mengesalkan adanya kata-kata yang menyinggung Sara. Mari kita selesaikan permasalahan ini dengan bijak,” imbuhnya.

Senada, Ketua IKBSS Kota Batam, Nika Astaga mengatakan pihaknya sampai saat ini tidak percaya ada perselisihan antara PKNTT dengan IKBSS.

Dijelaskannya, masalah antara PKNTT dan IKBSS ini di manfaatkan pihak ke 3 yang tidak bertanggung jawab, Apapun yang akan di lontarkan kata-kata terhadap diri saya mau baik atau tidak baik, termasuk caci maki terhadap diri saya semua itu tidak menjadi sakit hati saya dan menjadi dendam.

“Janji saya, kami tidak ada permasalahan dengan PKNTT dengan IKBSS kota Batam. Apabila ada permasalahan maka saya dan Angeliuslah yang harus di salahkan. Kami sebagai orang tua dari kedua belah pihak. Semoga ini semua menjadi pelajaran untuk kita semua, hari ini saya menyampaikan kepada kita semua tidak ada permasalahan antara PKNTT dengan IKBSS,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA