Iklan
Iklan

Koes Hendratmo Meninggal Dunia di Usia 79 Tahun

- Advertisement -
Presenter kuis Koes Hendratmo meninggal dunia di usia ke-79 pada Selasa (7/9/2021). Kabar meninggalnya penyanyi senior ini dikonfirmasi oleh manajer Bonita, anak dari Koes Hendratmo.

“Betul mba, ayahnya mba Bonita (Koes Hendratmo) meninggal,” ujar Nia, manajer Bonita pada dikutip dari CNNIndonesia.com, Selasa (7/9/2021).

Nia kemudian mengungkapkan kemungkinan penyebab meninggalnya Koes. “Kemungkinan meninggal karena jantung. Beliau memang punya riwayat penyakit jantung” ungkap Nia.

Koes terkenal telah melahirkan sejumlah album lagu, di antaranya Lambaian Bunga (1959), Sansaro (1968), Wanita Wanita (1970), Pop Batak Legendaris (2000), dan My Love for You (2011).

Disamping berkarier di musik, Koes juga dikenal sebagai pembawa acara. Sejumlah acara, baik di televisi maupun off-air pernah ia perankan.

Salah satu acara televisi yang melambungkan namanya adalah kuis Berpacu Dalam Melodi, di mana peserta menebak judul lagu yang dilantunkan dalam acara.

Koes meninggalkan tiga orang anak, yang dua di antaranya mengikuti karier Koes di industri musik, mereka adalah Anda Perdana dan Bonita.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA