Beranda ENTERTAINMENT Komedian Dave Chappelle Positif Covid-19

Komedian Dave Chappelle Positif Covid-19

dave chappelle covid-19
Dave Chappelle dinyatakan positif COVID-19 residensi di Austin, Texas.

Dave Chappelle melakukan pertunjukan pertama dari lima yang direncanakan pada Rabu malam di Amfiteater Stubbs Waller Creek, dan dijadwalkan untuk melakukan set berikutnya pada hari Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu. Pertunjukan yang tersisa telah dibatalkan, dan pernyataan dari perwakilan Chappelle mengatakan “pemegang tiket harus menghubungi tempat pembelian mereka untuk pengembalian dana.”

dave chappelle covid-19

“Chappelle telah melakukan pertunjukan dan mengikuti protocol Kesehatan dengan aman di Ohio sejak Juni 2020 dan dia memindahkan pertunjukan itu ke Austin selama musim dingin,” bunyi pernyataan itu. “Dave Chappelle menerapkan protokol COVID-19 yang mencakup pengujian cepat untuk audiens dan pengujian harian untuk dirinya dan timnya. Pengujiannya yang rajin memungkinkannya untuk segera merespons dengan mengkarantina, sehingga mengurangi penyebaran virus. ”

Pernyataan itu menambahkan bahwa Chappelle dikarantina dan tidak menunjukkan gejala. TMZ pertama kali melaporkan berita tersebut.

dave chappelle covid-19

Dua dari pertunjukan Chappelle ditetapkan untuk menampilkan Joe Rogan, yang sempat berfoto dengan Chappelle awal minggu ini. Keduanya juga bersama Elon Musk dan Grimes, yang mengungkapkan pada 11 Januari bahwa dia dinyatakan positif terkena virus corona. Foto itu memang menyertakan hashtag #covidtested.

Chappelle adalah salah satu komedian paling terkemuka yang terus melakukan pertunjukan selama pandemi. Pada bulan Juni, ia merilis pertunjukan special di Netflix yang berjudul “8:46,” yang berlangsung di tempat terbuka di mana penontonnya mengenakan masker dan mematuhi pedoman jarak sosial. Dia juga menjadi pembawa acara “Saturday Night Live” pada bulan November.

dave chappelle covid-19

Facebook Comments

Artikel sebelumyaOknum Polisi Pemeran Pria Video Mesum di Ruang Isolasi RSUD Dompu Pasien Covid-19
Artikel berikutnyaViral Video Pasangan Mesum di Halte Bus Senen