Iklan
Iklan

Viral Video Pasangan Mesum di Halte Bus Senen

- Advertisement -
Pasangan mesum di sebuah halte bus yang berlokasi di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, beredar di media sosial. Polsek Senen menyatakan tengah menyelidiki pasangan yang ada dalam video tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Bambang mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan. Namun, pihaknya sudah memonitor kejadian itu dan tengah menyelidiki kejadian tersebut.

“Kami belum dapat laporan, tapi dengan viralnya kejadian ini kami akan cari pelakunya,” kata Bambang saat dikutip dari CNNIndonesia, Jumat (22/1/2021).

Bambang mengatakan, pihaknya akan mengumpulkan keterangan saksi dan rekaman CCTV dilokasi. Selain itu, juga akan meminta keterangan dari driver ojek online yang merekam aksi mesum kedua pelaku itu.

“Kita kumpulkan informasi sebanyak mungkin. Katanya ada tukang ojek online yang lihat mideoin makanya ini lagi kita cari, nanti ceritanya gimana kita telusuri,” ujarnya.

Menurut rekaman video yang beredar di media sosial, peristiwa tersebut terjadi di sebuah halte bus, tepat di depan SMKN 34 Jakarta, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, pada Jumat (22/1/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.

Dari video terlihat, situasi lalu lintas di lokasi masih terbilang ramai. Dengan cuek pasangan mesum itu berbuat melakukan aksinya di tengah hilir mudik kendaraan yang melintas.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA