Beranda HUKUM ASUSILA Viral Video Pasangan Mesum di Halte Bus Senen

Viral Video Pasangan Mesum di Halte Bus Senen

Halte bus di Jl Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Foto bukan saat kejadian. (Luqman Arunanta/detikcom)
Pasangan mesum di sebuah halte bus yang berlokasi di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, beredar di media sosial. Polsek Senen menyatakan tengah menyelidiki pasangan yang ada dalam video tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Bambang mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan. Namun, pihaknya sudah memonitor kejadian itu dan tengah menyelidiki kejadian tersebut.

“Kami belum dapat laporan, tapi dengan viralnya kejadian ini kami akan cari pelakunya,” kata Bambang saat dikutip dari CNNIndonesia, Jumat (22/1/2021).

Bambang mengatakan, pihaknya akan mengumpulkan keterangan saksi dan rekaman CCTV dilokasi. Selain itu, juga akan meminta keterangan dari driver ojek online yang merekam aksi mesum kedua pelaku itu.

“Kita kumpulkan informasi sebanyak mungkin. Katanya ada tukang ojek online yang lihat mideoin makanya ini lagi kita cari, nanti ceritanya gimana kita telusuri,” ujarnya.

Menurut rekaman video yang beredar di media sosial, peristiwa tersebut terjadi di sebuah halte bus, tepat di depan SMKN 34 Jakarta, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, pada Jumat (22/1/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.

Dari video terlihat, situasi lalu lintas di lokasi masih terbilang ramai. Dengan cuek pasangan mesum itu berbuat melakukan aksinya di tengah hilir mudik kendaraan yang melintas.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKomedian Dave Chappelle Positif Covid-19
Artikel berikutnyaIsu Tentang Istri Mendiang Syekh Ali Jaber Diklarifikasi Pihak Keluarga