Beranda PERISTIWA Komedian Murfi Sembako dan Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia Karena Jantung

Komedian Murfi Sembako dan Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia Karena Jantung

Murfi Sembako
Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Tanah Air, Murfi Hidayat atau yang dikenal Murfi Sembako, meninggal dunia hari ini, Jumat 29 Januari 2021.

Pada hari yang sama aktor Preman Pensiun Kang Pipit alias Firmansyah Pitra meninggal di Bandung setelah beberapa kali sakit dan sempat di rawat di Rumah Sakit.

Kabar meninggalnya Murfi Hidayat atau Murfi Sembako ini diumumkan di akun Instagram resmi Persatuan Seniman Komedi Indonesia @paski_official_.

Murfi Sembako

“Innalillahi Wainnailaihi Roji’un Selamat Jalan Murfi Sembako Semoga Almarhum diberikan Tempat Terbaik di sisi Tuhan Y.M.E Amin Komedian yang Lucu dan Baik Hati Mohon Doa yang Terbaik untuk Almarhum Amin…,” tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut juga direspon oleh sejumlah komedian tanah air. Terlihat komedian Jarwokuat, Parto Patrio hingga pelawak senior Indro Warkop mengungkapkan bela sungkawa mereka di kolom komentar.

“Smg sahabat kita almarhum Murfi Hidayat diampuni segala dosanya, husnul khotimah. Aamiin,” tulis Jarwo Kuat.

“Innalillahi wa innailahi rojiun…,” tulis Parto Patrio.

“Innalillahi wa innailahi rojiun… Turut berdukacita yg dalam atas wafatnya saudara kita Murfi… semoga semua amal ibadah alm. DiterimaNYA dan segala dosa alm. DiampuniNYA…Aamiin YRA,” tulis Indro Warkop.

Sebelumnya, Murfi Sembako sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit pada 20 Januari lalu. Almarhum Murfi dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami masalah jantung.

Nama Murfi Sembako dikenal publik sejak tahun 90an. Ia kerap tampil bersama dengan pelawak Yadi Sembako dan Kiwil.

Kang Pipit Preman Pensiun

Murfi Sembako

Aktor Preman Pensiun Kang Pipit alias Firmansyah Pitra meninggal di Bandung setelah beberapa kali sakit dan sempat di rawat di Rumah Sakit. Ia menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 15.00 WIB.

Tahun lalu Kang Pipit juga dilarikan di rumah sakit. Di tubuh Kang Pipit tampak dipasang elektrokardiogram atau biasa disingkat sebagai EKG. Lewat alat ini digunakan untuk untuk mendeteksi kinerja jantung.

Sejumlah sahabatnya memposting kabar duka tersebut beberapa diantaranya :

“Innalilahi Wainnailaihi Raji’un???? Selamat jalan Kang Pipit

Terima kasih sudah menghibur kita dengan karya dan tampilan Akang yang natural. Semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT..Aamiin,” tulis akun @ismet_kurauk.

“Selamat jalan kang, terimakasih ilmu yang sudah di bagikan, semoga tenang di sisi Allah SWT ????,” tulis @wolfpeople_

“Keluarga Besar ANP Film berduka, Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun.

Pileuleuyan Mang @pipit_firmansyahpitra ????

Mugia Husnul Khotimah Amanat terakhir mang pipit pada saat saya masuk di #premanpensiun5 akan selalu saya ingat…Hatur Nuhun Mang,” tulis akun @mangradja_pjs99