Iklan
Iklan

Komika Marshel Widianto Dipolisikan Lion Air

- Advertisement -
Komika Marshel Widianto kini terjerat persoalan hukum. Sebagai pemilik Lelah Miskin Project (LMP) Marshel Widianto ikut terseret ketika video LMP yang memparodikan Lion Air kena sentil.

Dalam Instagram Stories miliknya, Komika Marshel Widianto memposting saat ingin terbang ke salah satu daerah bersama Lion Air.

“Aku cinta @lionairgroup,” tulis Marshel.

Sebelumnya, Lion Air memutuskan langkah hukum atas unggahan dan penyebaran konten video melalui jejaring sosial media dari akun

@lelahmiskinproject atau LMP dan @ramdanalamsyah.id. Dua akun tersebut, mengunggah video parodi berjudul “Mencekam Lion Air Terbakar Mesinnya Stop Sementara Penerbangan Seluruh Lion Air“.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan bahwa Lion Air telah mempelajari terkait isi konten video dimaksud.

Perusahaan juga sudah melaporkan kepada Badan Reserse Kriminal Polri guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan atas tindakan yag sudah dilakukan @lelahmiskinproject dan @ramdanalamsyah.id.

“Langkah ini untuk menentukan rekomendasi keputusan hukum berikutnya. Isi konten video tersebut telah mengalami penyebarluasan informasi atau dokumen elektronik yang memiliki atau bersifat negatif, tendensius, pencemaran nama baik, merugikan perusahaan serta mempengaruhi warganet dan masyarakat,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Selasa (1/11).

Danang mengatakan, Lion Air selalu memenuhi faktor-faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan pada setiap pengoperasian penerbangan dengan semua jenis pesawat yang dioperasikan.

Jenis pesawat yang digunakan Lion Air di antaranya Boeing 737-800NG, Boeing 737-900ER, Airbus 330-300CEO dan Airbus 330-900NEO.

Lelah Miskin Project Sudah Minta Maaf

Sebelumnya, Lelah Miskin Project sudah meminta maaf atas apa yang sudah dilakukannya. Hal ini disampaikan lewat Instagram milik Lelah Miskin Project. Tiga anggota komika Lelah Miskin Project, yaitu Alif Baihaqi, Adi Maulana, dan Daus membuat video permintaan maaf.

“Kami bertiga ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya atas video konten yang telah kami upload melalui akun @lelahmiskinproject yang secara langsung atau tidak telah merugikan banyak pihak, termasuk pihak Lion Group,” kata Alif Baihaqi dalam video tersebut.

“Kejadian ini akan menjadi pengingat kami dalam membuat konten kedepannya untuk lebih baik dan bijak lagi. Kami berharap permintaan maaf kami bisa diterima oleh seluruh pihak. Terima kasih, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA