Iklan
Iklan

Komika McDanny Disorot Netizen karena Hina Rizieq Shihab

- Advertisement -
Komika McDanny kini menjadi sorotan Netizen di media sosial, karena dianggap telah menghina mantan Imam Besar FPI Rizieq Shihab. Video penghinaan terhadap Rizieq Shihab pun beredar luas di jagat maya.

Pada video tersebut tampak McDanny sedang asyik berjoget di samping DJ pada sebuah acara. Ia kemudian melontarkan lelucon yang diiringi musik dari DJ.

“Minum bir di Root’s mah halal. Lebih halal dari sabu,” kata McDanny pada video tersebut.

“Dan thank you banget buat cewek-cewek yang berkerudung tapi lo asyik banget, kita ketemu di neraka,” sambung sang komika ini.

Dia kemudian menyampaikan lelucon yang dianggap telah menghina Habib Rizieq pimpinan Front Pembela Islam (FPI).

“F**k Habib Rizieq, a***r kalau ada polisi gue kena nih,” ungkapnya sambul tertawa.

Ucapan komika ini ternyata menyinggung sejumlah pendukung Habib Rizieq. Bahkan tagar #TangkapMcDanny langsung jadi trending topic di Twitter. Banyak netizen menyinggung soal komika ini pernah ditangkap karena kasus narkoba.

“Saya ga mau upload videonya. Lihat saja sendiri…bkn saja penghinaannya thdp Habibana, tapi juga bermain2 dgn Neraka & halal haramnya khomar benar2 mengusik ketenangan hidup beragama. Btw, knp byk pembenci habibana itu pemabuk & pemakai narkoba yaa ?,” tulis @Hilmi28.

“Komedian Penghina Habib Rizieq, Ternyata Pernah Ditangkap Kasus Narkoba,” tulis @maspiyuaja.

“Gaya lu selangit narkoboy @mcd4nny Bacot lu sampah !! Hinaan lu kepada IBHRS ga akan mengurangi kemulia’an beliau dihadapan ALLAH SWT dan Tidak Akan Mengurangi Kecintaan Kami Terhadap Beliau !!,” tulis @Stevaniehuangg.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA