Iklan
Iklan

PSM Makassar Paksa Bali United Menerima Kekalahan Pertama di BRI Liga 1

- Advertisement -
PSM Makassar akhirnya membuyarkan harapan Bali United untuk mempertahankan sebagai tim tak terkalahkan di BRI Liga 1, Minggu (17/10/2021).

Bali United dikalahkan PSM Makassar 1-2 karena kehilangan konsentrasi bermain di babak kedua. Bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul, kedua tim awalnya bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Namun Bali United kemasukan dua gol masing-masing dari Azka Fauzi dan penalti Serif Hasic setelah turun minum sebelum mencetak gol balasan dari penali Ilija Spasojevic.

“Laga tadi di babak pertama lumayan main bagus kita bisa mengontrol pertandingan tapi kita tidak bisa mencetak gol,” ujar pelatih Bali United Stefano Cugurra usai laga.

“Tapi di babak kedua kita hilang konsentrasi dan hilang organisasi (permainan), sehingga lawan bisa cetak 2 gol ke gawang kita, dan kita harus terima kekalahan kita hari ini,” imbuhnya.

Kekalahan dari PSM Makassar ini merupakan kekalahan pertama Bali United di BRI Liga 1 2021. Namun pelatih Bali United melarang para pemainnya lama-lama terpuruk karena segera berjumpa Bhayangkara FC sepekan lagi.

“Ya seperti coach bilang babak pertama main bagus menyerang tapi babak kedua kurang konsentrasi dan ini kekalahan pertama kami. Itulah sepakbola, ada menang, kalah dan imbang. Jadi sekarang kita harus evaluasi dan fokus untuk pertandingan ke depan melawan Bhayangkara,” ungkap Spasojevic.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA