Iklan
Iklan

Komunitas Sepeda Motor Indonesia Meriahkan IIMS 2023 bersama ENEOS NXP

- Advertisement -
Oli motor matic dengan formula kualitas Jepang, ENEOS NXP (New Extra Performance), mengajak Komunitas Sepeda Motor hadir dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada 16 – 26 Februari 2023.

Dalam ajang perdananya ini, ENEOS NXP hadir dengan berbagai promo menarik dan aktivitas seru, sekaligus mengundang berbagai komunitas sepeda motor Indonesia untuk berbagi keseruan dan mengedukasi pengendara tentang pentingnya menjaga performa mesin dengan pelumas yang tepat.

“Ajang IIMS 2023 menjadi kesempatan bagi kami bertemu langsung dengan para pengendara motor dan pecinta motor matic untuk sharing serba-serbi motor matic, sekaligus mengenalkan keunggulan produk oli semi sintetis ENEOS NXP lewat berbagai aktivitas interaktif dan edukatif. Dan tentunya, kami juga menyediakan promo menarik bagi pengunjung booth NXP,” kata Sales Manager PT Nippon Oil Indonesia, Dimas Nurfiansyah.

Selama acara berlangsung, pengunjung bersama komunitas sepeda motor Indonesia diperkenalkan dengan produk oli motor matic ENEOS NXP, yakni ENEOS NXP Scooter-1 dan ENEOS NXP Scooter-2 Semi-Synthetic, yang dikembangkan dengan teknologi dan formula Jepang sehingga cocok untuk mayoritas mesin motor matic buatan Jepang di Indonesia.

Produk oli ENEOS NXP telah sepenuhnya diadaptasi untuk menyesuaikan cuaca serta kondisi jalanan di Indonesia sehingga mampu memberikan performa dan perlindungan optimal, menjadikan mesin lebih tahan lama sekaligus bisa menghemat bahan bakar.

Dalam kesempatan ini, para pengunjung dan komunitas yang hadir juga mendapatkan edukasi pentingnya mengganti oli motor secara rutin untuk menjaga kondisi mesin agar tetap prima.

Selain itu, terdapat beragam permainan seru yang dapat dimainkan secara individu maupun berkelompok, seperti Fortune Wheel, Dart, Stacking Bottles, dan Big Puzzle Game. Para pengunjung juga berkesempatan untuk mengunggah foto keseruan bersama ENEOS NXP di Instagram, TikTok, dan YouTube.

“Keren banget konsep booth ENEOS NXP, selain bisa bertemu sesama pencinta motor matic, ada banyak game seru dan tetap edukatif buat memilih oli yang cocok buat mesin motor matic, ada hadiahnya lagi! Sejauh yang saya tahu, di Indonesia masih jarang produk oli yang mengkhususkan diri buat motor matic, terutama yang buatan Jepang, jadi ini bermanfaat banget!” kata Joni, salah satu pengunjung booth NXP.

ENEOS NXP mengadakan berbagai promo menarik selama acara IIMS 2023 berlangsung. Untuk info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram ENEOS NXP di www.instagram.com/nxpoilindonesia/ atau situs www.eneosnxp.id

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA