Beranda POLITIK Komunitas Tukang Ojek Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024

Komunitas Tukang Ojek Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024

Erick Thohir
Para pengemudi ojek online dan offline yang tergabung dalam Jack Etho menyatakan deklarasi dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju di Pilpres 2024.

Lebih lanjut, para pengemudi ojek yang berasal dari Jakarta, Bogor, hingga Bekasi tersebut meminta Erick Thohir untuk ikut di Pilpres 2024.

“Jack Etho tergabung dari kumpulan ojek berbagai platform dan ojek pangkalan. Dilandasi kesadaran kuat, kami kumpulan ojek mendeklarasikan secara terbuka memlndukung Bapak Erick Thohir untuk maju sebagai Presiden 2024,” kata Koordinator Jack Etho, Adnan Mamluhadi dalam siaran persnya, dilansir dari rmol.id, Minggu (6/2).

Adnan mengungkapkan, Erick yang sudah berpengalaman sebagai pengusaha sudah berkontribusi untuk negara dalam membuka lapangan kerja. Selain itu, ia menyebut, selama menjabat Menteri BUMN, kebijakan Erick juga dirasakan masyarakat.

“Sebagai Menteri BUMN tidak kenal lelah melakukan pembenahan, misalkan ketersediaan bahan bakar minyak di SPBU yang berdampak pada kami sebagai ojek. Menyediakan sarana toilet bersih berguna bagi kami,” katanya.

Meski demikian, Adnan menyadari bahwa Erick belum bergabung dengan partai politik . Namun, ia menyebut, Jack Etho akan tetap komitmen berada dalam barisan pendukung Erick .

“Kita enggak melihat partai tapi melihat sosok. Pak Erick maju kami akan mendukung,” tutupnya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakPakar Sebut Langkah Menteri BUMN Erick Thohir Berantas Korupsi Harus Didukung
Artikulli tjetërGerindra Bali: Prabowo Subianto Layak Teruskan Kepemimpinan Jokowi