Iklan
Iklan

Kondisi Dorce Gamalama Mulai Membaik

- Advertisement -
Kondisi Dorce Gamalama mulai membaik. Sebelumnya Dorce dilarikan ke rumah sakit usai tak sadarkan diri pada Kamis (7/10/2021) lalu.

Setelah Dua hari menjalani perawatan di rumah sakit, kondisi Dorce Gamalama pun menunjukkan kemajuan. Dorce sudah sadar dan bisa memberikan respons terhadap orang yang mengajaknya berkomunikasi.

Pada Jumat kemarin Dorce Gamalama masih belum bisa memberikan respons meski kondisinya sudah lebih baik. Saat tersadar, Dorce rupanya langsung mengucapkan kalimat Takbir.

“Sekarang update terbaru dari Bunda Dorce sudah ada respons. Tapi yang saya update semalam dan tadi sudah bisa nyebut, Allahu Akbar ,” ungkap sahabat Dorce, Hetty Sunjaya, Sabtu (9/10).

Hetty Sunjaya menyampaikan Dorce kini sudah tersadar. Hetty mengucapkan rasa syukur karena Dorce masih bisa diselamatkan.

“Mungkin dia, alhamdulilah masih diberikan yang terbaik sama Allah. Jadi beliau itu masih ada sedikit respons,” ungkap Hetty Sunjaya.

Namun, artis yang berusia 58 tahun itu hingga kini masih belum bisa dijenguk. Hal itu lantaran Dorce Gamalama masih berada di ruang ICU.

“Saat ini juga belum bisa dijenguk, karena sifatnya masih privasi dan tidak boleh menjenguk. Karena juga tidak boleh ada orang banyak di ruang ICU,” kata Hetty Sunjaya.

Sebelumnya, Dorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit Primaya, kota Bekasi, Jawa barat pada kamis (7/10) malam. Dorce langsung dilarikan ke rumah sakit usai ditemukan tak sadarkan di kamarnya saat ingin dibangunkan oleh keluarganya.

Sebelum kejadian ini, Dorce rupanya sudah sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit untuk opname karena diabetes. Lantaran kondisinya membaik, Dorce diperbolehkan pulang, Rabu (6/10).

Namun, tiba di rumah kondisi Dorce Gamalama malah memburuk. Untuk itu, keluarga membawanya lagi ke rumah sakit. Kondisi Dorce sempat kritis, meski kini mulai membaik.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA