Beranda ENTERTAINMENT Kondom Gratis dari Nikita Mirzani Bikin Heboh

Kondom Gratis dari Nikita Mirzani Bikin Heboh

Kondom Gratis
Kondom gratis yang segera dibagikan artis kontroversial, Nikita Mirzani, kini menjadi sorotan publik. Komentar netizenpun bermunculan, tapi janda tiga anak ini memang tidak bisa lepas dari berbagai sensasi.

Kabar mengejutkan prihal kondom gratis ini diungkapkan Nikita usai dirinya membagikan permen jahe ke Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

“Kayaknya gua mau sumbang kondom deh,” ujar Nikita Mirzani di Jakarta Selatan.

Meskipun telah membagikan permen jahe ke Wisma Atlet, Nikita mengaku tak berniat memberi sumbangan kondom gratis tersebut ke Wisma Atlet, melainkan ia berniat mengirimkan kondom tersebut untuk segenap masyarakat Indonesia.

Kondom Gratis

Namun jangan berpikiran negatif dulu terkait idenya membagi kondom gratis ini. Ibu tiga anak ini ternyata ingin memperkecil angka kehamilan karena masyarakat Indonesia saat ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah karena efek Covid-19.

“Semoga bisa memperkecil kehamilan. Soalnya kalau cuma hamilin doang, tapi anaknya nggak dirawat buat apa?” ujar Nikita.

Menariknya, mantan istri Dipo Latief ini mengaku dirinya tidak takut bila kelak menjadi sorotan atau menuai pro kontra masyarakat setelah membagikan kondom.

Ia mengaku dirinya sudah sering menjadi bahan perbincangan publik. Seperti sebelumnya Nikita pun telah menunjukkan kepedulian terhadap para tenaga kesehatan dan relawan yang bertugas di Wisma Atlet.

“Gua udah biasa jadi bahan omongan. Jadi biasa aja,” ujar Nikita Mirzani.