Beranda DAERAH KABUPATEN PESSEL KONI Desak Kecamatan di Pesisir Selatan Bentuk KOK

KONI Desak Kecamatan di Pesisir Selatan Bentuk KOK

KONI Pesisir Selatan
Tim pembentukan koordinator olahraga kecamatan KOK KONI Pesisir Selatan yang dihadiri Wakil Ketua I. M. Adli, Wakil ketua II Alerman, M.Pd, Sekretaris Dona Satria Putra, S.Kom, Reky Putra Bidang Dana dan Usaha, Mario rosy Humas dan Ilman bidang sekretariat KONI Pessel dalam menjemput bola ke kecamatan – kecamatan ada di selatan, Kecamatan Air Pura, Pancung Soal, Ranah Ampek Hulu Tapan, Basa Ampek Balai Tapan, Lunang dan Silaut.

Koordinasi dilakukan penggurus KONI Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu (18/5) bertujuan dalam rangka pembentukan Koordinator Olahraga Kecamatan ( KOK) Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI), Kabupaten Pesisir Selatan.

Ketua Umum KONI Pessel Toni Mardianto, S.Pd, melalui Wakil Ketua I. M. Adli, Wakil ketua II Alerman, M.Pd, Sekretaris Dona Satria Putra, S.Kom, menyampaikan bahwa kegiatan koordinasi ke kecamatan – kecamatan dalam rangkain kegiatan KONI Pessel, dalam pembentukan Koordinator Olahraga Kecamatan ( KOK) Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI), Kabupaten Pesisir Selatan.

” Agar cepatnya pembentukan KOK di kecamatan, KONI Pessel berharap kecamatan bisa segera susun penggurus KOK di kecamatan,” kata Wakil Ketua I KONI Pessel.

Dikatakan M. Adli, keberadaan KOK di kecamatan adalah perpanjangan tangan dari KONI Pessel dalam menggali potensi atlet-atlet ada di kecamatan. Sekaligus, mengairahkan olahraga di tingkat kecamatan, pada umumnya Kabupaten Pesisir Selatan, bersama membangun prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan bersama – sama, baik nagari, kecamatan hingga kabupaten.

Dan, KOK bisa mengakomodir atlet-atlet berpotensial ada di wilayahnya masing-masing tersebut. ”Kita bangun olahraga di Kecamatan dan Kabupaten Pessel dengan seluruh insan olahraga yang ada,” papar Waka I KONI Pessel.

Sementara itu Sekretaris Dona Satria Putra, S.Kom, berharap kerjasama dari camat dan insan olahraga ada di kecamatan bersama memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan.

BACA JUGA  Kasus Polisi Gadungan di Pesisir Selatan Dilimpahkan ke Polda Sumbar

Maka untuk menjaring talenta-talenta muda, KONI Pessel membentuk KOK KONI di kecamatan untuk melakukam pembinaan olahraga di kecamatan-kecamatan. (Kay)

Artikulli paraprakIrjen Napoleon akan Bongkar Kebohongan M Kece di Pengadilan
Artikulli tjetërCetak Atlet Potensial, KONI Pesisir Selatan Bentuk Koordinator Olahraga Kecamatan