Beranda ENTERTAINMENT Konser Semua Jadi Satu 3 Musisi Legend Sambangi 5 Kota

Konser Semua Jadi Satu 3 Musisi Legend Sambangi 5 Kota

Semua Jadi Satu
Mus Mujiono - Deddy Dhukun - Fariz RM/ Foto: Eny
Semua Jadi Satu adalah konser musik yang akan digelar oleh DeHills Corps akan mulai diselenggarakan pada Januari 2023 mendatang.

Menurut Hasyim Arsal Alhabsi salah satu Direksi deHills Corp, Konser Semua Jadi Satu diselenggarakan untuk menghidupkan kembali memori lagu yang hits pada masanya dan membangkitkan musik tanah air.

“Ingin melahirkan dan Hidupkan kembali apa yang telah menjadi memori dari sebagian orang dan seperti kita  tahu bahwa di sini 3 musisi legend ini pada masanya sangat populer dan ternyata lagu-lagu yang mereka miliki itu sampai saat ini masih digemari dan kita lihat bahwa dua  konser yang berlalu dan konser Semua Jadi Satu yang akan ini ya seperti yang di Palembang insyallah tanggal 30 November antusiasme penonton itu sangat besar.”kata Hasyim Arsal Alhabsi saat ditemui di kantor DeHills Corps, Kawasan Kemang Jakarta Selatan, Minggu (20/11/22).

Semua Jadi Satu
Hasyim Arsal Alhabsi – Direksi deHills Corp /Foto: Eny

Dari sisi DeHills Corps mengelar konser Semua Jadi Satu ini merupakan sebuah komitmen ingin  membangkitkan bahwa musik itu no limit tidak ada batasan, tidak ada waktu dan juga kualitas dari 3 musisi legend yaitu Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono lagunya pada masanya juga bisa dinikmati oleh masa kini.

“Terutama kehadiran mereka ini penting sebagai bagian dari kontinuitas pengabdian para musisi itu sendiri, sehingga ini juga menjadi suatu pilihan musisi – musisi baru, musisi muda untuk tidak ngoyo untuk tidak bahwa masa depan yang mereka miliki tidak dibatasi oleh waktu dan ruang. Tapi lebih kepada sesuatu dalam karya dan karya itu harus selalu senantiasa hadir dan kemudian kita berikan terbaik kepada masyarakat jadi semua menjadi satu ini adalah karena nanti mungkin featuring nya belum disebutkan karena beberapa penyanyi- penyanyi juga sering,”kata Hasyim Arsal Alhabsi.

BACA JUGA  The Fly Rilis “Let the Music”: Ajak Hadapi Masalah dengan Musik
Semua Jadi Satu
Fariz RM – Deddy Dhukun – Mus Mujiono / Foto: Eny

“Salah satu agenda besar dari deHills adalah memajukan musik Indonesia, Konser Semua Jadi Satu adalah salah satu wujud gerakan yang dilakukan deHills untuk musik Indonesia,”ujar Herry Yuniar, General Manager deHills Corp.

Konser Semua Jadi Satu ini akan di gelar di 5 kota di Indonesia dengan DeHills menargetkan penjualan tiket bisa mencapai 3.000 di setiap kotanya.

“Makassar jadi kota pertama yang akan kita tuju, karena Makassar adalah kota yang memiliki nilai histori sangat besar bagi deHills, disusul oleh Medan, Surabaya, Jogjakarta dan Bandung,”ungkap Herry Yuniar.

Semua Jaid Satu
Herry Yuniar, General Manager deHills Corp/ Foto: Eny

“Harga tiket akan berbeda beda menyesuaikan dengan daya beli dari setiap daerah dan tiket konser semua jadi satu dapat di beli melalui aplikasi deHills yang dapat di unduh di google play store dan AppStore,”katanya.

Dalam konser ini 3 Legend yaitu Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono akan membawakan 6-7 lagu hits mereka masing – masing. Ketiganya diakui Fariz RM sudah lama bekerjasama.

“Kami bertiga ya jadi dukun sumijono dan Saya tuh sudah bekerja bekerjasama mungkin 30 tahun kali ya 30 tahun kami sering tampil bertiga dan juga terlibat dalam formasi 7 bintang di mana saya masuk 7 bintang di formasi kedua menggantikan Dian Pramana Putra sejak itu kami sering kerjasama bareng gitu tapi setelah lama vakum dan musik-musik kami kembali 5 sampai 10 tahun terakhir ini makanya kami kemudian mencoba mengangkat kembali tematik tematik karya-karya kami yang di mana kami bekerja bertiga,”ujar Fariz RM

Semua Jadi Satu
Foto: Eny

“Ya sekitar 6 atau 7 lagu kita bertiga nyanyi lagu masing – masing, kita bisa bertema menyatu menyuguhkan tembang lagu serta mencoba sesuatu semua jadi satu dan kita coba di sana nyanyi lagu itu kita masing-masing dan mudah-mudahan masyarakat musik Indonesia bisa menerima lagu-lagu kami dan mereka bisa ikut nyanyi bareng dengan kita setiap kota yang kita sambangi.”kata Deddy Dhukun dan Mus Mujiono.

Facebook Comments

Artikulli paraprakUpdate Gempa Cianjur: 46 Orang Meninggal Dunia 700 Orang Alami Luka Berat
Artikulli tjetërPutri Candrawathi Dituding Ikut Arisan Brondong karena 1 Tahun Pisah Ranjang