Iklan
Iklan

Putri Candrawathi Dituding Ikut Arisan Brondong karena 1 Tahun Pisah Ranjang

- Advertisement -
Aib Putri Candrawathi satu persatu dikuliti ketika berjalannya sidang pembunuhan Brigadir J. Setelah terkuak fakta sudah pisah ranjang dengan Ferdy Sambo setahun lamanya, baru-baru ini.

Kehidupan pribadi Putri Candrawathi dibongkar sampai terkuaknya isu bahwa istri Ferdy Sambo itu ikut tergabung dalam arisan brondong.

Isu itupun diungkap oleh penasihat hukum terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang mengatakan bahwa Brigadir J diduga mempunyai kepribadian ganda.

Tudingan ini membuat kubu Sambo dan Putri semakin banyak menuai kecaman. Tak sedikit juga yang mendesak agar kepribadian Sambo dan Putri lah yang diperiksa.

“Lalu Putri, yang katanya gayanya hedon sekali dan suka banyak ‘arisan-arisan’, saya nggak tahu, karena saya pernah mendengar ada tulisan ‘arisan brondong’, (tapi) saya tidak tahu apakah Putri terlibat juga atau tidak,” ujar pengacara Brigadir J Martin Simanjuntak.

“Kalau terlibat itu harus dicek juga, apakah ada masalah dengan kepribadian, karena di rumah baik tapi di luar mungkin saja tidak baik,” imbuhnya.

Isu Putri Candrawathi yang terlibat dalam arisan brondong turut dikomentari oleh mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara. Deolipa menduga bahwa isu tersebut bisa saja benar terjadi.

“Kalau dugaan Putri arisan brondong mungkin saja,” ujar Deolipa dikutip dari Populis.id, Kamis (17/11/2022).

Deolipa mengatakan, ada faktor tertentu yang membuat seorang istri ikut arisan berondong. Ia menilai itu karena faktor untuk memenuhi kebutuhan biologisnya.

“Karena ingin memenuhi nafsu seks biasanya,” jelasnya

Deolipa justru berseloroh bahwa Putri Candrawathi yang memiliki kepribadian ganda, bukan malah Brigadir Yosua seperti tuduhan tim pengacara.

“Ini (Putri kepribadian ganda.red) bisa jadi,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA