Iklan
Iklan

Konser Taylor Swift di Singapura Jadi 6 Hari

- Advertisement -
Konser Taylor Swift akan digelar di Singapura tahun depan. Konser internasional bertajuk The Eras Tour itu, awalnya akan digelar pada tanggal 2, 3, dan 4 Maret 2024 mendatang di Singapura.

Namun, baru-baru ini pihak promotor AEG Presents Asia mengumumkan bahwa konser Taylor Swift akan menambah jadwal selama 3 hari lagi di Singapura. Pelantun lagu Blank Space itu juga akan konser di Singapura pada tanggal 7, 8, dan 9 Maret 2024 nanti.

Dengan begitu Swift akan menggelar konser selama 6 hari di Singapura. Pihak promotor mengatakan bahwa penambahan jadwal ini dikarenakan melihat banyaknya peminat.

“Singapura! Karena respons yang luar biasa, kami dengan senang hati mengumumkan 3 pertunjukan tambahan untuk Taylor Swift | Tur Eras!,” seperti dikutip dari kumparan pada 25 Juni.

Singapura akan menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang didatangi Taylor Swift untuk konser The Eras Tour. Penyanyi berusia 33 tahun itu belum akan datang ke Indonesia.

Konser The Eras Tour di Singapura akan diselenggarakan di Singapore National Stadium. Promotor AEG Presents Asia mengumumkan bahwa Swift akan memboyong Sabrina Carpenter untuk menjadi special guest di konser itu.

Tiket presale untuk member UOB akan mulai dibuka pada 5-7 Juli mendatang. Sementara itu, penjualan tiket untuk umum dibuka pada 7 Juli pukul 12.00 waktu Singapura.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA