Iklan
Iklan

Korban ke 4 Aksi Pencabulan di Mushola Kota Pariaman Mengaku Dibujuk Dibelikan Kue

- Advertisement -
Aksi pencabulan yang terjadi di dalam mushola Kota Pariaman, Sumatera Barat cukup menghebohkan bagi warga kota yang terkenal dengan ‘pesta tabuik’ itu.

Ketika polisi memeriksa pelaku aksi pencabulan itu, yaitu seorang pria berinisial CH (24), mengaku bahwa korban dibujuk akan diberikan kue, sebelum dicabuli.

Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Kota Pariaman, Ipda Riyo Ramadhani mengatakan, saat ini tersangka aksi pencabulan ini sudah ditahan di Mapolres Kota Pariaman.

“Masih kita periksa,” ujar Riyo, Minggu (5/9/2021).

“Jadi, kalau dari pengakuan sementara, ini sudah korban yang keempat. Korban lainnya, ada dua orang ponakannya yang masih berusia 4 dan 5 tahun. Lalu ada juga anak sepupu ibunya yang masih berusia sama. Sudah berulang kali,” ungkap Riyo.

Dalam aksinya, tersangka kerap mengiming-imingi korban dengan janji akan membelikan kue. “Bujukannya dengan imini-iming dibelikan kue,” ujar Kanit.

Aksi tersangka terungkap pada Rabu (1/9/2021) lalu. Saat itu, tersangka datang ke sebuah Mushola untuk melaksanakan Shalat Asar. Namun ketika hendak pulang, ia melihat korban yang sedang bermain di areal Mushola.

Keluarga korban kemudian melanjutkan pengaduan ke polisi. Dari hasil visum kemudian diketahui terdapat luka lecet disekitar kemaluan korban. Lalu menangkap tersangka dan menyita sejumlah barang bukti berupa pakaian korban dan pakaian tersangka.

Aksi Pencabulan

Aksi pencabulan yang dilakukan tersangka sendiri terekam dalam kamera pemantau CCTV yang ada di lokasi kejadian. Kamera pengawas CCTV awalnya memperlihatkan seorang pria memasuki ruang mushola.

Ia diperkirakan melaksanakan Shalat, karena terlihat baru keluar dari tempat berwudu. Beberapa menit kemudian, ia terlihat bersiap hendak meninggalkan lokasi.

“Tersangka awalnya Shalat. Pas keluar dari musala, ada anak yang bermain-main di teras, karena ikut kakeknya yang petugas Masjid. Melihat anak ini, muncul nafsu tersangka sehingga anak ini dicabuli di dalam Mushola,” kata Riyo.

“Tersangka sudah kita amankan. Ia mengakui perbuatannya telah melakukan pencabulan terhadap korban di dalam Mushalla,” imbuh Riyo.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA