Beranda ENTERTAINMENT Sarwendah Terkejut Wajahnya Terpampang di New York Times Square

Sarwendah Terkejut Wajahnya Terpampang di New York Times Square

Sarwendah
Foto : Istimewa
Saat pertama kali ditunjuk sebagai brand ambassador MS Glow, Sarwendah pernah ikut berpatisipasi dalam pembagian hadiah mobil mewah kepada reseller MS Glow.

Artis Sarwendah tidak dapat menyembunyikan kebanggaannya saat ikut  bersama owner MS Glow Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana menyerahkan satu unit mobil Alphard terbaru kepada Sayususi distributor MS Glow di Bali.

Penyerahan satu unit mobil Alphard sebagai bentuk reward atas keuletan dan kesabaran Sayususi diberikan owner MS Glow Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana bersama Sarwendah saat itu.

Sarwendah
Foto ; Istimewa

Sarwendah istri dari Ruben Onsu, apa yang dicapai oleh Sayususi merupakan buah dari kerja keras, selain juga karena produk yang dipasarkan memiliki kualitas bermutu, harga terjangkau dan cocok untuk wanita Indonesia.

“Apalagi Produk MS Glow sudah mengantongi sertifikat BPOM dan sertifikat halal dari pemerintah Indonesia. Jadi sudah resmi dan aman bagi konsumen,”kata Sarwendah, Minggu (5/9/21).

Tidak hanya menjadi brand ambassador, MS Glow juga menjadi produk andalan bagi Sarwendah.

Sarwendah
Foto : Istimewa

Dengan rasa bangga, kini wajah Sarwendah ikut terpampang di New York TimeS Square. Karena ini menurutnya menjadi impian banyak orang untuk bisa terpampang di Times Square.

“Woo!! Nggak nyangkaaa wajah aku hari ini ada di New York Times Square bersama MS Glow!! Banyak diimpi-impikan semua orang dan sekarang aku mendapatkan kesempatan ituu!”, tulis Sarwendah pada akun Instagramnya.

Sarwendah
Foto : Istimewa

Ia juga sangat berterima kasih kepada Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari selaku owner MS Glow karena sudah menunjuknya sebagai brand ambassador MS Glow. Hingga akhirnya, wajahnya bisa terpampang di New York Times Square.  (EH).

Facebook Comments

Artikel sebelumyaNyabu Dalam Truk CPO, 3 Pria Diringkus Polisi
Artikel berikutnyaKorban ke 4 Aksi Pencabulan di Mushola Kota Pariaman Mengaku Dibujuk Dibelikan Kue