Iklan
Iklan

Korban Pemerkosaan 2 Tahun Lalu Mencari Keadilan ke Kopi Joni

- Advertisement -
Seorang bapak bersama putrinya yang merupakan korban pemerkosaan pada 2019 lalu, mendatangi Pengacara Senior Hotman Paris di di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (5/3/2021) pagi.

Dalam Instagram story @hotmanparisofficial, Hotman memberitahu kejadian korban pemerkosaan tersebut kepada Kapolres Jakarta Pusat. “Bapak Kapolres Jakarta Pusat, saya Hotman Paris pagi ini didatangi seorang bapak, putrinya, anaknya di bawah umur. Diduga disetubuhi dua laki-laki,” kata Hotman.

Hotman menjelaskan, putri dari seorang bapak bernama Suryanto yang merupakan korban pemerkosaan saat ini telah melahirkan seorang anak hasil dari pemerkosaan dua orang pria tak dikenal.

Pihak korban mengaku, sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, namun baru satu tersangka yang telah dijebloskan ke penjara. Satu tersangka lainnya masih bebas. Oleh karena itu, Hotman meminta agar pihak kepolisian bisa segera menangkap pelaku.

“Bapak Kapolres Jakarta Pusat tolong memberikan perhatian khusus,” kata Hotman.

Dilansir dari CNN Indonesia, Suryanto mengatakan anaknya diperkosa pada 2019 lalu oleh dua orang tak dikenal hingga melahirkan seorang anak. Ia mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke berbagai institusi negara.

“Kejadian tahun 2019, saya sudah melapor kemana-mana,” kata Suryanto.

Suryanto yang diketahui sehari-harinya bekerja sebagai pengemudi ojek online berinsiatif menghubungi Hotman Paris, dengan mendatangi langsung Kopi Joni. Setelah melapor ke Hotman, ia mengaku sudah merasa lega.

“Saya lapor terakhir sama pak Hotman Paris, alhamdulillah hati sudah adem,” kata dia.

Source: CNN Indonesia

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA