Iklan
Iklan

Maria Vania Mengaku Bersedia Dinikahi Kiwil

- Advertisement -
Pengakuan presenter Maria Vania yang terpesona dengan sosok komedian Kiwil beberapa waktu lalu, hingga kini masih menjadi perbincangan publik.

Maria Vania mengaku kagum pada Kiwil saat sang komedian itu datang bersama mantan istrinya  dalam acara yang dipandu oleh Tukul Arwana dan dirinya.

Pada acara One Man Show itu, Kiwil dan mantan istrinya, Eva Belisima (ketika itu masih istri Kiwil) diundang untuk menceritakan awal mula kisah percintaan keduanya.

Eva menuturkan, dia mulai dekat dengan Kiwil saat pria bernama asli Wildan itu telah berpisah dengan istri keduanya, Meggy Wulandari.

“Saya sudah kenal lama tapi deket ketika beliau sudah pisah dengan mba Meggy kita lebih intens. Jadi ketika itu saya lagi galau-galaunya ternyata lucu datanglah dia yang selalu ada buat saya jadi timbul rasa nyaman, rasa kecocokan,” ujar Eva ketika itu.

Maria Vania

Kiwil juga menjelaskan alasan dirinya meminang Eva. Hal ini karena menurutnya pernikahan lebih baik dibanding menjalin percintaan.

“Prinsipnya gue bilang sama Eva gue yang namanya sama perempuan enggak sama kayak laki-laki lain. Gue gak suka melihara perempuan gue mendingan nikahin jadi kalau lo bukan simpenan ya gue nikahin,” ujar Kiwil saat itu.

Sementara, Maria Vania yang menjadi co-host dalam acara itu pun takjub mendengar perkataan Kiwil. Ia bahkan mengaku terpesona dengan sosok Kiwil dan berharap bisa mendapatkan sosok pria seperti Kiwil.

“Keren ya aku mau cari yang kayak Mas Kiwil. Aku terpesona mas Kiwil ini bijaksana gitu kan lucu ganteng,” ujar Maria.

Maria bahkan mengaku mau dinikahi oleh Kiwil. “Tapi kok ga langgeng sama yang lain. Mending sama aku dicoba mungkin langgeng sama aku,” ujar Maria.

Mendengar pernyataan Maria, Tukul selaku host dalam acara tersebut pun mengaminkan doa yang diungkapkan oleh Maria Vania.

“Kita doain yang bagus kita aminin,” ujar Tukul.

“emang kamu rela bagi-bagi?,” jawab Maria Vania.

“Silahkan, masih banyak bidadari-bidadari lain,” pungkas Tukul.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA