Iklan
Iklan

Korean Air Memesan 20 Pesawat Airbus A321neo

- Advertisement -

Korean Air telah memesan 20 pesawat Airbus A321neo tambahan sebagai bagian dari rencana modernisasi armada maskapai tersebut.

A321neo milik maskapai ini adalah pesawat lorong tunggal yang dikonfigurasikan dalam tata letak dua kelas dengan 182 kursi – delapan di Kelas Prestise dan 174 di Kelas Ekonomi.

Penumpang Kelas Prestige dapat menikmati kursi yang dapat direbahkan sepenuhnya, dan armadanya dilengkapi dengan kabin Airbus Airspace untuk meningkatkan kenyamanan penumpang dan suasana kabin. Penumpang juga akan memiliki akses Wi-Fi untuk tetap terhubung.

Korean Air telah menerima delapan pengiriman dari 30 pesanan awalnya, dengan pengiriman pertama dilakukan pada bulan Desember 2022. Armada generasi terbaru ini dikerahkan pada rute jarak pendek dan menengah untuk melayani wilayah Asia Tenggara, Tiongkok, dan Asia Tenggara. jaringan Jepang.

Korean Air

“A321neo selaras dengan komitmen Korean Air untuk mengurangi jejak karbon sekaligus memberikan layanan yang luar biasa. Desainnya yang kontemporer, teknologi canggih, dan interior yang luas mendefinisikan kembali pengalaman perjalanan,” kata Jong Seok (Jason) Yoo, Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Safety & Operating Officer, Korean Air.

Korean Air berkomitmen terhadap modernisasi armada demi keselamatan operasional, keberlanjutan, dan peningkatan pengalaman penumpang.

Maskapai ini akan menerima pengiriman 110 pesawat generasi baru di tahun-tahun mendatang termasuk 20 pesawat A321neo tambahan; 10 Boeing 787-9; 20 Boeing 787-10; dan 30 Boeing 737-8. Maskapai ini juga akan memensiunkan A330-300 dan Boeing 777-200ER secara berurutan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA