Iklan
Iklan

Kugiran Masdo Awal 2023 Rilis Single ‘Inilah Jalannya’

- Advertisement -
Kugiran Masdo selalu setia pada lagu-lagu bernuansa pop tahun 60-an dalam mengarungi industri musik yang penuh dengan lagu-lagu kontemporer, sejak memulai debutnya pada tahun 2016 dengan lagu hit mereka ‘Bunga’.

Pertaruhan Kugiran Masdo ini akhirnya terbayar ketika hits mereka seperti ‘Dinda‘, ‘Janji Manis’ dan ‘Teruna Dan Dara’ menjadi fenomena dan viral di media sosial, bahkan sampai ke pelosok Indonesia & Singapura.

Kesuksesan fenomenal ini membuat Kugiran Masdo ini melebarkan sayapnya dan menorehkan jejak di belantika musik Indonesia dengan hadirnya mereka di Jakarta, Bekasi, dan Bandung di tahun 2022. Pada tanggal 29 Desember.

Kugiran Masdo
Foto: Warner Music Indonesia

Kugiran Masdo mengakhiri tahun 2022 yang penuh peristiwa dengan bekerjasama dengan idola mereka, The Changcuters, sebuah band terkenal dari Indonesia untuk mengadakan konser yang menggemparkan Kugiran Masdo x The Changcuters di Zepp Kuala Lumpur.

Kini, dengan visi untuk menjaga momentum di tahun baru 2023, Kugiran Masdo meluncurkan single terbarunya ‘Inilah Jalannya’.

‘Inilah Jalannya’ ditulis oleh penyanyi dan komposer ternama Noh Salleh. Lagu dengan vibes musik retro ini bercerita tentang salah satu momen perasaan jatuh cinta di awal hubungan. Tidak ada kata yang terucap, hanya bertukar pandang dan senyuman dapat meluluhkan hatimu.

Kugiran Masdo
Foto: Warner Music Indonesia

“Kami merasa sangat beruntung telah mendapatkan lagu ini dari Noh Salleh. Dia memang memiliki kemampuan khusus untuk menciptakan melodi yang menyenangkan dan menulis lirik yang ear-grabbing. Kami memainkan ‘Inilah Jalannya’, untuk pertama kali di depan umum di konser kami baru-baru ini di Zepp KL. Tanggapan penggemar sangat baik, dan mereka benar-benar tidak sabar menunggu perilisan resmi lagu ini.”kata Ali Sariah vokalis

‘Inilah Jalannya’ diproduksi oleh Warner Music Malaysia bersama dengan Warner Music Indonesia dan tersedia di semua platform digital seperti Spotify, iTunes, KKBox, Deezer, Joox dan Apple Music mulai 13 Januari 2023. Official music video dari lagu akan ditayangkan perdana di saluran YouTube MASDO pada pukul 21:00 pada 13 Januari 2023.

Ali mengatakan kolaborasi yang mereka jalin dengan Warner Music Malaysia dan Warner Music Indonesia akan membantu mereka memajukan portofolio musik mereka sebagai artis rekaman. Sebagai bocoran, ‘Inilah Jalannya’ adalah single pertama dari beberapa lagu kolaborasi lainnya yang akan dirilis.

Kugiran Masdo
Foto: Warner Music Indonesia

“Kami yakin kami akan kemitraan dengan Warner Music Malaysia dan Warner Music Indonesia akan membawa karir musik kami ke level selanjutnya dan mungkin membuka peluang yang lebih besar bagi kami di masa depan.”ucapnya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA