Iklan
Iklan

Muncikari Mico Nixon Hutajulu, Diamankan Bersama Kondom dan Tisu Basah

- Advertisement -
Seorang penyedia jasa syahwat atau muncikari bernama Mico Nixon Hutajulu ditangkap oleh penyidik Sat Reskrim Polres Siantar.

Muncikari berusia 25 tahun ini diamankan di Hotel Sentral Inn Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Rabu (11/1/2023) tengah malam.

Bersama Mico Nixon Hutajulu juga diamankan barang bukti kondom dan tisu basah.

Kasi Humas Polres Siantar, AKP Rusdi Ahya, mengungkapkan muncikari ini disangkakan atas tuduhan tindak pidana memudahkan, menjadi kebiasaan dan mendapat keuntungan atau sebagai mata mata pencaharian untuk terjadinya perbuatan cabul.

“Yang bersangkutan diduga melanggar tindak pidana sebagaimana dimaksud dalam pasal 296 Subs pasal 506 KUH Pidana,” ujar Rusdi, Jumat (13/1/2023).

Rusdi menyampaikan, kronologi penangkapan berawal pada Rabu, 11 Januari 2023 sekira pukul 22.00 WIB, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Siantar mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di Hotel Sentral Inn ada seorang pria yang bisa membantu mendatangkan perempuan pesanan.

Aksi prostitusi online dilakukan dengan menggunakan aplikasi MiChat dengan memosting foto dan tarif.

Dari sini pula kepolisian dari Polres Siantar mengecek informasi tersebut.

“Tim Opsnal Polres Pematangsiantar berangkat menuju TKP untuk mengamankan pelaku, dan sekira pukul 23.30 WIB ,ternyata benar di Hotel Sentral Inn Kamar 306 lantai 3 “tersebut ada seorang laki-laki (muncikari) yang menawarkan seorang wanita yang sesuai dengan foto di aplikasi michat tersebut,” ujarnya.

Tim opsnal mendatangi pelaku dan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan menemukan alat kontrasepsi serta uang tunai sebesar Rp 300 ribu sebagai uang tips dari tamu/pelanggan.

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui bahwa benar pelaku melakukan prostitusi online menggunakan aplikasi michat yang ditawarkan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA