Iklan
Iklan

KUNDAL Luncurkan K-BEAUTY HALAL HAIR CARE LINE di Guardian

- Advertisement -

Dikenal karena penggunaan bahan-bahan madu dan macadamia, merek perawatan pribadi premium terkemuka Korea, ‘KUNDAL,’ telah memperkenalkan ‘LINI PERAWATAN RAMBUT ANTI-KETOMBE YANG MENYEGARKAN.’

Lini produk ini juga merupakan salah satu dari sedikit lini K-Beauty HALAL Hair yang tersedia di Guardian. Disertifikasi sebagai MUI Halal dan vegan, lini produk baru ini telah diluncurkan di Malaysia dan Indonesia untuk memenuhi permintaan yang meningkat di pasar Muslim Asia Tenggara.

Menurut Malaysia Shampoo Market Analysis yang dilakukan oleh Mark Wide Research, sejumlah besar konsumen lokal mengalami masalah ketombe pada kulit kepala dan kekhawatiran tentang kekeringan di ujung rambut.

Rangkaian perawatan rambut Halal KUNDAL menampilkan Anti Sebum P + Hyalocta Complex, memberikan sensasi menyegarkan instan pada kulit kepala. Selain itu, bahan-bahan seperti biotin dan panthenol menawarkan nutrisi penting untuk rambut.

Lini perawatan rambut Anti-Ketombe termasuk sampo, kondisioner, dan serum berair. Sampo ini diformulasikan khusus untuk membersihkan secara mendalam, secara efektif menghilangkan ketombe, kotoran, dan minyak berlebih.

Kondisioner ini menawarkan perawatan intens satu langkah untuk kulit kepala dan rambut, mempromosikan penghalusan dan dekusut tanpa memberatkan. Melengkapi rejimen, serum encer memberikan hidrasi instan dan aroma abadi dengan formulasi ringan, berkat perpaduan unik dari formula ringan.

Ketua Tim Asia Tenggara KUNDAL, Jason menyebutkan, “Ini adalah lini produk fungsional yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan primer konsumen Muslim yang sering mengenakan jilbab yang kurang ventilasi — secara khusus menargetkan bantuan ketombe dan perawatan kulit kepala.” Selain itu, lini produk baru ini bertujuan untuk menarik populasi Muslim yang ingin mencoba KUNDAL tetapi ragu karena masalah agama.

Mempertimbangkan preferensi lokal, Laboratorium Penelitian Wewangian KUNDAL telah mengembangkan aroma musk sabun untuk lini produk ini. Tanamkan setiap hari dengan esensi sabun yang murni dan daya pikat musk putih yang mempesona, menciptakan simfoni keanggunan dalam kehidupan sehari-hari.

Lini KUNDAL Refreshing Anti Ketombe tersedia di SHOPEE dan TOKOPEDIA Indonesia, GUARDIAN, SHOPEE, dan LAZADA Malaysia. Jangan ragu untuk mengalami penyegaran bahkan di bawah jilbab.

KUNDAL adalah MEREK PERAWATAN SEHARI-HARI PRIBADI ALAMI. Kami menciptakan keindahan yang terinspirasi alam dengan menggabungkan berbagai ekstrak alami dan teknologi terkemuka di atas minyak macadamia mewah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA