Beranda ENTERTAINMENT Kylie Jenner Tinggalkan Tahun 2020 dengan Sedikit Imajinasi

Kylie Jenner Tinggalkan Tahun 2020 dengan Sedikit Imajinasi

Kylie Jenner
Sepanjang tahun, bintang Keeping Up With the Kardashians, Kylie Jenner menghabiskan sebagian besar waktunya di tepi kolam renang atau di pantai, dan dengan gaya khas Kar-Jenner.

Kylie Jenner memastikan untuk mendokumentasikan berjemur, berenang, dan bersenang-senang di bawah sinar matahari jika memungkinkan. Anda bisa lihat sekilas Instagram Kylie dan Anda pasti akan melihat setidaknya dua foto bikini.

Apa yang hampir pasti tidak akan Anda lihat adalah, mogul berusia 23 tahun itu mengenakan pakaian yang sama di lebih dari satu kesempatan.

Kylie memang hidup di bawah sinar matahari California yang hangat sepanjang tahun, jadi bikini praktis merupakan bagian penting dari seragam Calabasas. Dan seperti yang mereka katakan, jika Anda memilikinya, pamerkanlah!

Kylie Jenner

Dan terkadang, Kylie bahkan berpose untuk kebaikan yang lebih besar. Pada bulan September, ia mengunggah ke Instagram dengan apa yang tampak seperti selfie pakaian renang pada umumnya.

Namun, keterangan tersebut sebenarnya mendorong 205 juta pengikutnya untuk memberikan suara menjelang pemilihan presiden 2020. Hasil? Vote.org dilaporkan melihat peningkatan penggunaan 1.500 persen.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakCintanya Ditolak, Pria Ini Membakar Wanita Incarannya Hingga Tewas
Artikulli tjetërNicole Kidman dan Keith Urban Bawa Pesan Menyentuh