Iklan
Iklan

Nicole Kidman dan Keith Urban Bawa Pesan Menyentuh

- Advertisement -
Nicole Kidman bergabung dengan suaminya Keith Urban untuk penampilan akustik khusus dari lagu Natal dan itu memberi pasangan ini merasakan liburan yang bermakna.

Pada Malam Natal, bintang film Nicole Kidman dan suaminya musisi country, yang sama-sama berusia 53 tahun ini menyuguhkan lagu liburan tahun 2020 miliknya, “I’ll Be Your Santa Tonight”.

Pada akun Instagramnya Nicole Kidman dan suaminya tidak hanya memamerkan cinta mereka satu sama lain tetapi juga memberikan kenyamanan kepada penggemar. siapa pun yang mungkin merasa sedih di musim liburan ini.

“Seharusnya semuanya berwarna hijau dan emas / Melihat salju / Turun / Charlie Brown,” Urban bernyanyi saat Kidman duduk di sampingnya dengan tangan memeluknya. “Semua orang berkumpul di sekitar pohon / Ahli cuaca berkata / ‘Tahun ini tidak akan turun salju’ / ‘Kabut terlalu tebal untuk memotong jalan setapak’ / ‘Untuk rusa kutub.’

Pasangan itu duduk di luar ruangan di depan pertunjukan lampu Natal dan saat Urban bernyanyi, Kidman dengan penuh kasih berseri-seri pada suaminya sebelum bergabung juga.

“Adikmu terjebak di Denver / Dan ibumu tidak bisa datang / Tapi kamu tidak harus sendirian / Aku beritahu kamu kenapa / Karena aku akan membawa keajaiban / Aku akan membuat tertawa / Aku akan membuatnya kamu seorang bintang / Di puncak pohon / Bersinar begitu terang / Kamu tidak membutuhkan cerobong asap / Karena aku akan menjadi apimu. “

Liriknya lagunya cukup pedih ketika banyak orang tidak bisa bersama teman dan keluarga untuk Natal karena pandemi virus corona.

Kidman dan Urban sama-sama menyanyikan kalimat, “Kamu tidak harus sendiri,” secara serempak, menggarisbawahi poin bahwa kita semua bersama-sama dan bahwa kita masih dapat menemukan cara untuk terhubung, bahkan selama waktu yang menantang.

Kidman menyela dengan “Oh yeah!” saat suaminya bernyanyi dan pasangan itu tertawa pada beberapa poin selama lagu itu, menunjukkan betapa sinkronnya mereka satu sama lain.

“Kita bisa menjadi nakal atau baik,” Urban bernyanyi.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA