Iklan
Iklan

Laga Seru Dortmund vs Man City Berebut Posisi Teratas Group G Liga Champions Malam Ini

- Advertisement -
Laga seru akan terjadi antara Borussia Dortmund melawan Manchester City karena sama-sama berambisi untuk merebut posisi teratas Group G Liga Champions, sekaligus untuk memastikan lolos ke babak 16 besar.

Laga seru antara Dortmund vs Man City akan terjadi di kendang Dortmund pada hari Selasa, 25 Oktober 2022. Posisi di Grup G menunjukkan dengan bermian imbang City, dengan 10 poin, sudah lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu tuan rumah, dengan 7 poin, membutuhkan dua poin lagi untuk memastikan lolos ke babak sistem gugur, meskipun hasil imbang melawan juara Inggris itu akan cukup untuk melakukannya jika Sevilla mengalahkan Copenhagen di pertandingan lain di grup.

City belum mencapai empat besar selama lima tahun terakhir, tetapi sejarah sangat berpihak pada mereka – mereka telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka melawan tim Jerman dan Dortmund telah kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan lawan Inggris.

Eden Terzic menyebut City sebagai ‘tim terbaik di dunia’ dan mungkin akan diketahui di laga seru pada hari Rabu, lag aini dipastikan penuh ketegangan.

Prediksi susunan pemain:

Borussia Dortmund: Kobel; Wolf, Sule, Hummels, Guerreiro; Can, Bellingham; Adeyemi, Brandt, Malen; Moukoko

Manchester City: Ederson; Akanji, Dias, Ake, Cancelo; Rodri, Gundogan; Silva, De Bruyne, Foden; Haaland

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA