Iklan
Iklan

2022 Nadin Amizah Gelar Konser “Selamat Ulang Tahun”, Ini Harga Tiketnya

- Advertisement -
Nadin Amizah di akhir tahun mendatang mempersembahkan ‘Konser Selamat Ulang Tahun’, dua tahun setelah lahirnya album perdana Selamat Ulang Tahun.

Setelah merayakan album perdananya melalui pertunjukan secara virtual saat masa pandemi pada dua tahun lalu, kali ini Nadin Amizah berharap mampu menjadi momen untuk memperluas ruang antara dirinya dengan para pendengar setianya.

Selain karena lahirnya album Selamat Ulang Tahun yang kian mendapat respon positif dari para pendengar, Nadin Amizah juga menganggap tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk dirinya memberikan persembahan spesial, bukan hanya untuk dirinya dan karyanya, tetapi juga untuk orang-orang terdekatnya, sahabat, keluarga, dan terutama orangtuanya.

Nadin Amizah

“Aku merasa album ‘Selamat Ulang Tahun’-ku ini sangat berhak dan pantas untuk aku berikan persembahan. Pertunjukan ini juga aku dedikasikan untuk orang-orang terdekatku, khususnya orangtuaku.” Jelas Nadin Amizah (26/09).

Pada kali pertamanya, Nadin Amizah akan membawakan lagu-lagu dalam album Selamat Ulang Tahun secara penuh pada konsernya mendatang. Konser Selamat Ulang Tahun akan dirancang secara apik, yang dituai dengan menampilkan fragmen-fragmen memori personal Nadin Amizah, dari ia kecil hingga beranjak dewasa.

“Karena pertunjukan ini bisa dikatakan sebagai tribute untuk kedua orangtuaku, mereka jugalah yang akan berperan sebagai karakter utama dalam konser ku nanti.” Ucap Nadin.

Nadin Amizah

Tidak hanya menjadi pertunjukan musik, Konser Selamat Ulang Tahun turut akan menyajikan pengalaman-pengalaman spesial yang selaras dengan tema album Selamat Ulang Tahun, mulai dari tata visual, cahaya, koreografi, hingga menampilan empat emosi dalam album melalui pengadeganan karakter. Melalui konser tunggal ini, Nadin Amizah akan mengemas kembali lagu-lagunya dengan aransemen yang dikembangkan secara matang.

“Selain aku akan memberikan pertunjukan pengadeganan karakter, koreografi, tambahan-tambahan cahaya, dan visual, aku juga akan mencoba untuk memoles dan memperindah lagu-laguku dengan aransemen baru.” Jelas Nadin Amizah

Konser Selamat Ulang Tahun direncanakan akan digelar bertepatan pada Hari Ibu, tanggal 22 Desember 2022, di Basket Hall Senayan. Dengan kapasitas yang lumayan besar, Nadin tetap ingin menyajikan kisah dari album ‘Selamat Ulang Tahun’ dalam balutan konser yang intim.

Nadin Amizah

Tiket konser dipasarkan dengan harga variatif. Mulai dari Rp330.000 untuk kategori pre-sale festival, Rp385.000 untuk kategori presale tribune, Rp495.000 untuk kategori festival dengan harga normal, Rp467.500 untuk kategori tribune B dan Rp500.000 untuk kategori tribune A, hingga Rp935.000 untuk kategori VIP.

Khusus untuk yang berlangganan newsletter Nadin, tiket Konser Selamat Ulang Tahun telah dapat diakses pada 3 Oktober 2022, sementara penjualan tiket secara publik pada 10 Oktober 2022.

Terhitung baru 1 jam penjualan tiket konser kategori tribune dan VIP dinyatakan habis terjual. Kini tiket Konser Selamat Ulang Tahun hanya tersisa kategori festival bisa didapatkan melalui www.loket.com

Nadin Amizah

Dengan digelarnya Konser Selamat Ulang Tahun, kiranya karya-karya Nadin dapat terus bermuara dan tersalurkan pesan maupun kesan baik kepada setiap pendengar dan penikmatnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA