Iklan
Iklan

LaLaLa Festival 2024 Umumkan Line Up Fase Pertama, Ini Harga Tiketnya.

- Advertisement -
LaLaLa Festival 2024 setelah vakum selama empat tahun siap mengguncang Jakarta dengan menghadirkan penampilan para musisi internasional dan lokal ternama. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 23, 24, dan 25 Agustus 20A24 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta, Indonesia. LaLaLa juga memberikan sentuhan konsep urban yang menarik, tetapi tetap mempertahankan identitasnya sebagai forest festival.

Line up fase pertama untuk LaLaLa Festival 2024 ini menampilkan deretan musisi internasional yang merupakan nominasi dari Grammy Awards hingga Billboard Music Awards (BMA), termasuk Conan Gray, Sabrina Claudio, Madison Beer, Aurora, Sasha Alex Sloan, Bruno Major, The Temper Trap, dan Nothing But Thieves.

LaLaLa Festival 2024

Selain itu, LaLaLa Festival 2024 juga akan menampilkan rising stars di Asia seperti So!Yoon!, 10CM, Hitsujibungaku, dan Friday Night Plans. Tak ketinggalan, LaLaLa juga akan memiliki kehadiran musisi lokal andalan Indonesia, yaitu Isyana Sarasvati, Maliq & d’Essentials, GAC, Nadin Amizah, dan masih banyak lagi. Dalam memberikan yang terbaik kepada pengunjung setianya, LaLaLa 2024 masih merahasiakan beberapa nama besar sebagai kejutan yang akan melengkapi line up yang sudah diumumkan.

Penjualan tiket LaLaLa Festival 2024  telah dibuka sejak 28 Januari lalu dan mendapat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat, mengantarkan berbagai kategori tiket habis hanya dalam kurun waktu sehari. Tiket LaLaLa untuk 3 hari acara saat ini masih tersedia dengan harga yang sangat terjangkau untuk kategori Early Entry, General Admission, dan VIP, mulai dari Rp1.800.000. Namun, Anda juga bisa memilih kategori Daily Pass yang dijual hanya Rp700.00 per hari. Anda bisa membelinya langsung di situs lalalafest.com.

LaLaLa Festival 2024

Bergabunglah dalam perayaan LaLaLa 2024, sebuah festival yang tidak hanya menyajikan musik tetapi juga membangun kembali semangat komunitas festival goers untuk merasakan pengalaman yang berbeda. Persiapkan diri Anda untuk pengalaman tak terlupakan di Jakarta yang memadukan harmoni alam dengan nuansa urban modern hanya di LaLaLa 2024!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA