Iklan
Iklan

Laporan Jessica Iskandar Disebut Cacat Sejak Awal, Pihak Steven Beberkan Penyataan Baru

- Advertisement -
Aktris sekaligus host kocak Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar diketahui sejak beberapa waktu belakangan tengah menghadapi masalah pelik. Tak lama setelah menikah dengan Vincent Verhaag, Jedar dapat ujian masalah ekonomi.

Jessica Iskandar diduga menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya sendiri yakni Christopher Stefanus Budianto yang dikenal dengan panggilan Steven. 11 Mobil mewah hingga uang dengan jumlah hampir menginjak Rp10 M milik Jedar raib usai terlibat bisnis rental mobil.

Atas kejadian itu, Jedar melaporkan pihak Steven dengan dugaan kasus penipuan. Sayangnya beberapa kali sidang, Steven tak pernah muncul. Bahkan pada mediasi kali terakhir sudah dinyatakan gagal.

Sidang terakhir beragendakan mediasi itu hanya dihadiri oleh kuasa hukum Steven, Togar. Dalam kesempatan itu, Togar berikan pernyataan baru mengenai laporan Jedar. “Masing-masing masukin uang. Sama-sama masukin uang. Itu totalnya tadi (Rp 9,8 miliar)” ungkap Togar.

Tak cukup sampai di situ, Togar juga sesumbar miliki bukti atas ucapannya tersebut. Di sisi lain, Togar sebut pula bahwa laporan Jedar sejak awal sudah cacat.

“Bukan uang dia (Jessica Iskandar) pribadi. Makanya kalau dia seperti itu, nanti dah saya siapkan bukti di pengadilan. Saya banyak bukti untuk mematahkan alibi dia. Karena sudah jelas cacat di awal,” beber Togar.

Kendati demikian, Steven juga melaporkan Jedar atas dugaan kasus pencemaran nama baik. Pasalnya, Steven keukeuh akui tak melakukan seperti yang dituduhkan Jedar.

Sementara itu, Jedar sendiri saat ini akui tengah oleng hingga cicilan KPR rumahnya menunggak. Jedar tak lagi miliki uang cukup untuk membayar cicilannya usai harta bendanya raib.

Bahkan Jedar sempat meminta Raffi Ahmad untuk membantu membayar. Beruntungnya, Raffi menyanggupi permintaan Jedar. Kabarnya Raffi bakal membantu membayar tunggakan Jedar satu bulan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA