Iklan
Iklan

Panik Cincin Nikah Seharga Miliaran Hilang, Atta Halilintar Sadari Ada Hal Janggal

- Advertisement -
Atta Halilintar dibuat panik lantaran cincin pernikahan seharga miliaran rupiah miliknya hilang. Peristiwa itu terjadi saat Atta sedang berkunjung ke rumah mertuanya, Anang Hermansyah di kawasan Cinere, Depok. Saat sedang asyik berkumpul, Atta tak sadar cincin berlian yang biasa melingkar di jari manisnya hilang.

Satu rumah pun panik saat Atta baru menyadari bahwa cincin pernikahannya hilang. Momen ini terekam dalam video yang dibagikan Atta di kanal YouTube miliknya, Rabu (16/11). Ia tampak bingung mencari cincinnya kesana kemari, tapi tidak kunjung ditemukan.

“Cincinnya hilang, lupa ditaruh dimana guys,” ujar Atta sambil sibuk mencari cincin pernikahannya. Ia pun berusaha untuk mengingat kapan terakhir kali dirinya masih menggunakan cincin tersebut. “Pokoknya yang pas foto terakhir sama bunda (Ashanty), pipi (Anang Hermansyah) ada,” sambungnya.

Tak kunjung menemukan cincinnya meski sudah berkeliling satu rumah, Atta Halilintar pun menyerah. Suami Aurel Hermansyah ini akhirnya memutuskan untuk melihat CCTV. Atta meyakini kalau pun ia melepas cincinnya, tidak mungkin diletakkan sembarangan.

Lain halnya jika itu terjadi pada Aurel sang istri. Ashanty mengungkap jika Aurel seringkali meletakkan perhiasan secara sembarangan. Namun, tidak pernah ada kasus sampai hilang seperti milik Atta ini.

YouTube

“Ini mau cari cincin nikahku guys, nggak tahu keselip dimana,” kata Atta Halilintar sambil menuju ruang CCTV.

Ingin segera menemukan cincin tersebut, Atta dan beberapa orang lain pun tampak serius melihat detail rekaman CCTV. Namun nihil, Atta tak mendapatkan apa pun. Tak berselang lama, Anang Hermansyah datang menghampiri dan memberikan cincin berlian milik menantunya itu. Sontak hal ini mengejutkan semua orang termasuk Atta sendiri.

“Itu kamu taruh di mejanya Jiel (Azriel Hermansyah),” ucap Anang seraya menyerahkan cincin tersebut di meja tempat di depan Atta.

Atta Halilintar pun baru ingat jika dirinya sempat ke kamar Azriel Hermansyah untuk ke toilet. “Iya, aku ke kamar Jiel terus ke kamar mandi,” sahutnya.

Semua orang yang berada di sana pun langsung menyoraki Atta Halilintar. Namun setelah dipikir-pikir lagi, Atta baru sadar jika ada yang janggal dari hilangnya cincin pernikahan tersebut. Pasalnya waktu hilangnya cincin dengan kunjungannya ke kamar Azriel mencurigakan.

“Kamu kan naik dulu nih, bukan (dateng ke) acara dulu kan? Iya kan, naik dulu kan? Nah itu, naik dulu kamu tuh sempet ke kamarnya Jiel,” terang Anang Hermansyah. “Eh, nggak naik aku Pi, langsung masuk ke kamar,” bantah Atta Halilintar.

“Iya, ganti bajunya di kamar Kak Jiel orang sama saya,” sahut salah satu karyawan Atta sebagai saksi. “Tapi itu kan pas udah ganti baju putih, kan pas naik item,” kata Atta kembali membantah.

Mendengar penjelasan Atta, semua orang yang ada di sana pun saling berpandangan seolah sadar jika kejadian ini cukup janggal. Namun, pada akhirnya mereka bersyukur karena cincin Atta akhirnya ketemu. Pun di sini yang patut dijadikan tersangka menurut orang-orang adalah Atta sendiri karena dirasa teledor.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA