Iklan
Iklan

Selebgram Michelle Halim Dituding Jadi Calo, Jual Tiket BLACKPINK dengan Harga Fantastis

- Advertisement -
Selebgram Michelle Halim, kini menjadi perbincangan publik. Model yang juga dikenal sebagai influencer ini dikuliti netizen usai menjual tiket konser idol grup Korea, BLACKPINK.

Selebgram Michelle Halim menjual tiket konser BLACKPINK dengan harga tidak wajar. Dari foto unggahannya, terlihat tiket VIP konser BLACKPINK yang ditawarkan dengan harga awal Rp 12 juta dan laku di angka Rp 15 juta beserta tangkapan layar bukti transfer sebanyak Rp 30 juta.

“Tix BP VIP sold out yak @micellehalim. Makasi warga twit, sudah sold buka 12jt laku 15jt. Keren kalian,” seperti yang tertera dalam foto unggahan Michelle Halim dengan caption singkat, “Hehe”.

Dikabarkan, BLACKPINK akan menggelar konser di Indonesia selama dua hari pada tanggal 11 – 12 Maret 2023 mendatang yang berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tiket konser bertajuk Born Pink tersebut telah dijual sejak tanggal 14 – 15 November 2022 lalu.

BLINK yang berjuang mendapatkan tiket konser BLACKPINK kategori VIP murka usai Michelle menjualnya dengan harga Rp12 juta.

Postingan ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari fans K-Pop. Michelle dinilai tidak wajar menjual tiket tersebut dengan keuntungan berlipat ganda.

Diketahui harga tiket konser Born Pink kategori VIP dibanderol dengan harga Rp3,8 juta.

Terkait penjualan tiket dengan harga bombastis tersebut, Michelle Halim melalui Instagram Story-nya mengaku dirinya membantu temannya menjualkan tiket karena ada kelebihan.

Dia juga menjelaskan bahwa tiket tersebut memang dipasang mulai harga Rp 12 juta sesuai dengan keinginan temannya tersebut.

Selebgram Michelle Halim merupakan model asal Jakarta yang sering membagikan konten fashion dan perawatan kecantikan yang informatif. Dia lahir di Jakarta pada tanggal 1 Agustus 1993 silam.

Michelle lulusan pendidikan LaSalle College International Jakarta. Selain menjadi seorang selebgram ternyata Michelle Halim lebih dulu mengawali karirnya sebagai model.

Selain itu dirinya ini juga merupakan seorang pengusaha sukses yang memiliki banyak bisnis.

Bisnis tersebut diantaranya bulu mata palsu bernama PRO20, kosmetik dan skin care bernama JOPTIM, aksesoris dan pakaian bernama SADA, body shaper bernama THEMA serta catering diet bernama BY CHEAT DAY.

Ia mengawali karirnya sebagai selebgram pada tahun 2014 dan sering membagikan konten fashion serta informasi soal perawatan wajah lewat akun media sosialnyanya tersebut.

Michelle Halim termasuk salah satu influencer yang sering membagikan pengalaman perawatan wajah dan kulit.

Mulai dari filler, botox, tarik benang, HIFU atau high-intensity focused ultrasound, jaw asymmetry (operasi rahang) hingga pernah melakukan operasi hidung.

Pada 2019 silam, Michelle Halim pernah melakukan operasi besar yaitu merubah bentuk hidungnya. Diketahui dia melakukan operasi ini di salah satu klinik di Thailand.

Sebelumnya Selebgram Michelle Halim mendadak jadi perbincangan netizen di media sosial karena dituding telah melkukan body shaming pada model Victoria Secret.

Dalam postingan Instagram selanjutnya, Michelle Halim secara terang-terangan membandingkan dua wanita berkulit putih dan hitam.

Dari sinilah, warganet murka karena Michelle dinilai berperilaku rasis terhadap wanita kulit hitam hingga mengomentarinya dengan sebutan burik yang mana memiliki konotasi negatif.

Dalam konteks ini, Michelle Halim dituding melakukan body shaming karena tidak menghargai bentuk tubuh lainnya. Padahal, definisi badan ‘fit’ tidak melulu dicerminkan dalam penampilan tubuh langsing. Inilah yang membuat netizen murka.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA