Iklan
Iklan

Oknum Bidan Laporkan Suami ke Polisi karena Sebarkan Chat Mesumnya dengan Oknum Polisi

- Advertisement -
Oknum Bidan di Purworejo berinisial RAF (36) menuding suaminya Dody Tisna telah menyebarluaskan aibnya di media sosial terkait dugaan perselingkuhannya dengan seorang oknum polisi.

Meski pun oknum bidan ini mengaku telah berselingkuh dengan oknum anggota polisi tersebut namun dia balik melaporkan suaminya. Dody Tisna pun terancam UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Aduan itu dilakukan RAF pada Jumat (11/11/2033) yang lalu. “(RAF) mengadu keberatan ketika suaminya meng-upload video tersebut, yang intinya bahwa dia (RAF) telah melakukan perzinahan padahal belum bisa dibuktikan,” ujar Kasi Humas Polres Purworejo AKP Yuli Monasoni pada Kamis (17/11/2022).

RAF melaporkan suaminya terkait dugaan pidana UU ITE Pasal 27 ayat 3. RAF mengaku sangat dirugikan terkait beredarnya video yang dilakukan oleh suaminya.

Oknum Bidan
Dody (37) menunjukkan chat bidan istrinya yang berselingkuh dengan Bripka AS oknum polisi Purworejo. (Foto: Rinto Heksantoro/detikJateng)

“Dari aduan itu kita masih melakukan gelar perkara dan pendalaman. Tetap kita tindak lanjuti aduan itu dengan pemanggilan saksi-saksi,” ujarnya.

Yuli menambahkan, pihaknya akan memanggil beberapa saksi ahli mulai dari ahli bahasa dan ahli IT untuk menindak lanjuti aduan RAF.

“Tentunya dengan melakukan pemanggilan saksi saksi. Kemudian ahli bahasa dan ahli IT juga kita panggil, karena kan itu temuan suaminya yang ada di chat WA to. Sedangkan kalau pidana itu harus fakta, ada hubungan layaknya suami istri dan tempatnya dimana,” ujarnya.

Kuasa hukum Dody, Agus Triatmoko mengatakan, sebenarnya RAF sendiri sudah mengaku telah berselingkuh dan berhubungan intim dengan oknum polisi yang berinisial Bripka AS.

BACA JUGA  Oknum Polisi Aiptu FN Tembak dan Tusuk Debt Collector di Palembang

Hal itu pun dibuktikan dengan chat mesum antara RAF dan AS. Kini Dody Tisna pun bernasib sial atas perilaku istrinya tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA