Beranda ENTERTAINMENT Layangan Putus Bikin ‘Sahabat Dulu’ Prinsa Mandagie Viral

Layangan Putus Bikin ‘Sahabat Dulu’ Prinsa Mandagie Viral

Layangan Putus
Prinsa Mandagie Lepas "Sahabat Dulu"/ Foto : Dok. MD Music
Series ‘Layangan Putus‘ belakangan memang sukses mencuri perhatian banyak penggemar hingga viral hanya dalam kurun waktu beberapa hari saja. 

Bahkan tidak sedikit dari mereka juga membuat reka adegan dari series ‘Layangan Putus’ hingga meng-cover lagu “Sahabat Dulu”.

Penyanyi asal Bandung, Prinsa Mandagie, juga mengungkapkan rasa bersyukurnya atas karya yang diapresiasi banyak kalangan karena series Layangan Putus tersebut.

Layangan Putus
Prinsa Mandagie/ Foto : Dok. MD Music

Terbukti hingga saat ini bahkan lagu “Sahabat Dulu” sudah disaksikan oleh lebih dari 2,1 juta viewers di Youtube MD Music dan masuk beberapa playlist di streaming platform berkat Layangan Putus.

“Bersyukur banget bisa dipercaya untuk mengisi soundtrack ‘Layangan Putus’ dan karya ini diapresiasi sama banyak orang, terima kasih banyak untuk semua yang terlibat dalam project ini dan semua pendengar,” ungkap Prinsa.

Uniknya sebelum akhirnya ditunjuk untuk membawakan soundtrack ‘Layangan Putus’, rupanya Prinsa datang untuk mengikuti casting bersama pihak MD.

Layanagn Putus
Foto : Dok. MD Music

Menjadi kali pertama untuk mengisi soundtrack, Prinsa mengaku grogi namun sangat senang bisa terlibat dalam project ini.

‘Sahabat Dulu’ menceritakan tentang kesedihan seorang wanita yang terpaksa harus memilih untuk tetap bersamanya atau melepaskan. Disaat dirinya terjebak pada hubungan yang sudah saling mencintai namun dikhianati.

Dibuka dengan lantunan piano dengan suara Prinsa yang indah membuat lagu ini begitu manis untuk didengar. Bernuansa Pop-ballad dengan lirik yang relatable, lagu ini tentu tidak lepas dari musisi berbakat dalam proses penggarapannya. Prinsa tentu ikut dibantu oleh musisi berbakat Ari Renaldi dalam penggarapan lagu ‘Sahabat Dulu’.

Layangan Putus
Foto : Dok. MD Music

Sama seperti lagunya, serial ‘Layangan Putus’ menceritakan perjalanan kisah cinta Kinan (Putri Marino) & Aris (Reza Rahadian) hingga akhirnya memutuskan untuk menikah dan membangun hidup bersama-sama dari awal. Kinan yang memiliki mimpi untuk menjadi wanita karir harus terhenti karena permintaan Aris.

Namun, ada mimpi Kinan lain yang dapat Aris wujudkan yaitu menikmati keindahan balon udara di Turki. Nasib berkata lain, setelah pulang dari Turki. Akan seperti apa kelanjutannya, nantikan Serial “Layangan Putus” yang akan tayang di WeTV Indonesia.

BACA JUGA  Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Masih Jalani Pemeriksaan di Polres Jakpus

‘Sahabat Dulu’ juga sudah dapat dinikmati di berbagai platform music seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain. Serta Official Video yang hanya dapat disaksikan di channel YouTube resmi MD Music. (EH).

Facebook Comments

-
Artikel sebelumyaArsenal FC Meski Diperkuat 10 Pemain Mampu Bermain Imbang dengan Liverpool di Semifinal Piala Inggris
Artikel berikutnyaBanyak Korban Perundungan, Universitas Pertamina Buat Aplikasi Healing UP