Iklan
Iklan

Lebih Peduli Istri Pertama, Dedi Mulyadi Digugat Cerai

- Advertisement -
Gara-gara lebih peduli istri pertama, maka Dedi Mulyadi digugat cerai sang istri Anne Ratna Mustika. Hal itu menjadi alasan kuat Ambu Anne yang kini menjabat sebagai Bupati Purwakarta tersebut melayangkan surat cerai kepada sang suami.

Kepedulian terhadap istri pertama ini tak dibantah oleh Dedi Mulyadi yang akrab disapa Kang Dedi ini. Anggota DPR RI ini sebelumnya juga mengaku bahwa dirinya memang memiliki dua istri.

Pengakuan memiliki dua istri itu disebut Kang Dedi sudah terjadi sejak dirinya menjabat sebagai wakil bupati Purwakarta.

Selama menapaki karier politiknya, termasuk dua kali menjadi Bupati Purwakarta, Kang Dedi memang mengakui jika istrinya yang sekarang yakni Anne Ratna Mustika adalah yang kedua.

Oleh sebab itu, Kang Dedi diketahui terang-terangan lebih banyak menghabiskan waktu bersama istri pertama daripada dengan yang kedua, yakni Anne Ratna Mustika.

Namun, karena memiliki dua istri ini membuat Kang Dedi harus menerima kenyataan pahit, dia digugat cerai istri kedua, Anne Ratna Mustika.

Anne Ratna Mustika sejatinya adalah istri kedua yang dijadikan Kang Dedi menjadi Bupati Purwakarta sebagai penerusnya. Namun, di masa Anne Ratna Mustika masuk pada puncak kekuasaan di Purwakarta, kemungkinan sudah tidak nyaman menjadi istri kedua dari Kang Dedi.

Banyak yang cari tahu penyebab retaknya hubungan rumah tangga Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika. Bahkan, tidak sedikit masyarakat Purwakarta yang menyayangkan bila mana Anne dan Kang Dedi harus berpisah.

Kemudian, beberapa netizen berspekulasi soal penyebab Ambu Anne mengajukan gugatan cerai lantaran jarang dibelai alias jablay. Hal itu bisa dilihat dari jejak digital Kang Dedi dan pernyataan Anne Ratna Mustika.

Jejak digital pertama adalah, Kang Dedi mengaku sudah memiliki istri pertama sebelum meminang Anne.

Diketahui, hal tersebut diungkapkan Kang Dedi pada pelantikan pengurus Partai Golkar Jawa Barat di Sentul International Convention Center, Rabu 1 Juni 2016, silam.

“Istri pertama itu rakyat, istri kedua ya di rumah (Anne Ratna Mustika),” tulis Dedi Mulyadi lewat akun @dedimulyadi1971.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA