Iklan
Iklan

Lesti Kejora dan Rizky Billar Kompak di Pernikahan Sang Kakak, Disambut Heboh Fans

- Advertisement -
Perjalanan pasangan fenomenal Lesti Kejora dengan Rizky Billar masih terus diikuti oleh publik. Segala hal mengenai Lesti maupun Billar yang kini jadi lebih tertutup dari publik kian menambah rasa penasaran di kehidupan “baru” mereka.

Pasalnya sebelumnya diketahui bahwa rumah tangga keduanya terombang-ambing hingga Lesti Kejora laporkan sang suami atas kasus dugaan KDRT. Namun selepas Lesti Kejora umrah, ia bergegas ke kantor kepolisian untuk mencabut laporannya dan memilih damai serta memaafkan Billar.

Meski keputusannya tersebut tak dapat diterima semua orang namun Lesti tetap berdiri di atas pilihannya. Baru-baru ini, keduanya terlihat tetap mesra seraya kompak kenakan busana bernuansa biru di pernikahan kakak Lesti Kejora.

Instagram

Sang biduan kenakan kebaya dengan bawahan jarik modern. Begitu pula dengan Billar yang memakai atasan jas dengan blankon di kepala. Saat di foto, keduanya pamerkan kemesraan lewat gestur.

Postingan yang dibagikan oleh fans mereka tentu langsung disambut heboh. Doa terbaik untuk kelanggengan rumah tangga mereka menggema tiada henti.

“Kenapa aku malah nangis kejer😭😭😭,ya Allah jangan pisahkan mereka ya Allah…..Lindungi 2 anak baik ini,” komen seorang netter. “Masyaallah ❤️❤️ insecure sama body nya bunda L …ahhh kalian makin mengigoy😍😍😍😍 @virus.leslar yuks kita sejenak berdoa bersama untuk kebahagiaan mereka smoga Allah SWT memberkahi rumahtangga mereka bahagia dunia dan akhirat alfatiha,” sahut yang lain. “Di akhir hari Jumat, setelah asyar, bila berdoa pasti akan di kabulkan,yuk kita doakan agar leslar di jauhkan orang2 jahat,selalu dlm lindunganNya, dan jodoh dunia akhirat, Aamiin,” timpal lainnya.

“Masya Allah bahagia terus…jodoh dunia akhirat till jannah 🤲 begitu berat ujian pernikahan kalian di awal semoga bisa menjadi pelajaran berharga kedepannya…billar bisa lebih lagi menghargai dd dan cinta,kasih sayang yg tulus utk dd sampai akhir hayat…Aamiin,” tambah yang lain. “Bahagia ya kalian berdua amin in lh senyum ketawa yg sll kami ingin kn lihat kalian berdua dengan senyum yg tawa in lh dr dulu membuat kami sll bahagia smg jodoh smpai till’jannah amin di jauh dr hal2 yg tdk baik dn di jauh kn dr org2 jolim amin,” seloroh lainnya. “Masyaallah Koq degdegan si rasanya 😍langgeng terus ya leslarku jodoh dunia walakhirat dan bahagia dunia akhirat aamiin sayang kalian banyak2,” imbuh netter yang lain lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA