Beranda OLAHRAGA Liga Prancis: PSG Tumbangkan Lyon Melalui Gol Messi

Liga Prancis: PSG Tumbangkan Lyon Melalui Gol Messi

Liga Prancis
Sumber Foto Twitter @PSG_English
Akhirnya Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih angka penuh saat bertandan ke kandang Olympique Lyon dalam lanjutan Liga Prancis 2022/23, Senin (19/9). PSG menang 1-0 di Stadion Parc OL. Gol tunggal dalam laga ini dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-5.

Kemenangan itu membuat PSG naik ke puncak klasemen sementara Liga Prancis 2022/23 dengan koleksi 22 poin. Sementara itu, Lyon yang mengantongi 13 poin tertahan di peringkat 6.

Pertandingan baru berjalan lima menit dan Lionel Messi berhasil membuka keunggulan PSG. Memanfaatkan operan Neymar, Messi mengirim bola ke pojok kanan gawang Lyon.

Setelahnya, PSG terus menekan tuan rumah dan berhasil membuat beberapa peluang. Lyon di sisi lain baru mulai bermain cukup bagus setelah menit 20, namun upaya mereka masih mandek di sepertiga akhir lapangan.

Liga Prancis
Sumber Foto Twitter @PSG_English

PSG memiliki 70 persen penguasaan bola di babak pertama. Les Parisiens juga melepaskan sembilan tembakan dengan empat diantaranya mengarah ke gawang.

Sementara itu, Lyon melepas delapan tembakan di aman tiga di antaranya on target. Namun demikian, keunggulan PSG bertahan.

Sergio Ramos seharusnya bisa mencetak gol pada injury time usai memanfaatkan bola rebound. Namun, golnya dianulir karena Ramos sudah lebih dulu dalam posisi offside saat Messi melepaskan tendangan bebas. Tak ada lagi gol yang tercipta hingga laga usai.

Info: Klasemen Liga Prancis

Facebook Comments

Artikulli paraprakReal Madrid Menang 2-1 dalam Laga Derby Lawan Atletico Madrid
Artikulli tjetërInilah Daftar 14 Tim yang Lolos ke Final AFC U-20 di Uzbekistan 2023