Iklan
Iklan

Real Madrid Menang 2-1 dalam Laga Derby Lawan Atletico Madrid

- Advertisement -
Laga Derby Real Madrid melawan Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga berhasil dimenangkan olehLos Blancos dengan skor 2-1.

Laga antara Real Madrid vs Atletico Madrid berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (19/9/2022) dini hari WIB. Atletico gagal menuntaskan laga dengan kemenangan meskipun dari awal pertandingan tampil menekan.

Madrid mampu pulang dengan tiga poin lewat gol-gol Rodrygo dan Federico Valverde di babak pertama. Sementara Atletico memperkecil kekalahan di babak kedua melalui Mario Hermoso.

Hasil ini membuat Madrid terus sempurna sampai pekan keenam. Tim besutan Carlo Ancelotti ada di puncak klasemen LaLiga dengan 18 poin dan Atletico di urutan ketujuh dengan 10 poin.

Real Madrid
Sumber Foto Twitter @realmadriden

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Jan Oblak; Reinildo, Axel Witsel, Felipe; Yannick Carrasco, Koke, Geoffrey Kondogbia, Rodrigo De Paul, Marcos Llorente; Joao Felix, Antoine Griezmann.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Aurelien Tchouameni, Toni Kroos; Federico Valverde, Rodrygo, Vinicius Junior.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA