Iklan
Iklan

Lindsey Sosok yang Dituding Sebagai Selingkuhan Suami Rachel Vennya

- Advertisement -
Lindsey Lelie Stuart, namanya mendadak jadi sorotan karena disebut-sebut sebagai selingkuhan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim.

Mendengar namanya dituding sebagai orang yang merusak rumah tangga Rachel dan Niko, Lindsey pun telah membantah.

“Sebetulnya fitnah ini disebarkan sudah lumayan lama, pada saat itu aku pun sudah melaporkan ke pihak berwajib perihal pencemaran nama baik, tapi aku ga pernah mau membesar2an dan mengangkat kasus ini ke social media. Aku ngga kenal dengan pihak W. Disini aku hanya mau menegaskan bahwa berita yang beredar itu tidak benar. 100% FITNAH,” ujar Lindsey Leslie Stuart.

Lindsey

Gadis keturunan Australia yang tinggal di Jakarta ini sempat memposting kebersamaan bersama sang ayah yang berasal dari Sydney.

Lindsey berprofesi sebagai akuntan. Dia menjabat sebagai account executive di perusahaan USS Networks sejak Januari 2019.

Sohib Anya Geraldine itu adalah lulusan dari Universitas Prasetiya Mulya jurusan akuntasi pada tahun 2018 lalu. Ya, ia dan Anya sering hang out bersama dan olahraga secara rutin.

Lindsey

Ia juga senang dengan konser musik. Beberapa kali dia terlihat mendatangi acara We The Fest (WTF) hingga Djakarta Warehouse Project (DWP).

Ia juga tampak mencintai keluarga. Dia pernah menemani sang ibu dan nenek berangkat umroh pada bulan November 2019 lalu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA