Iklan
Iklan

Link Cek DCS DPR RI, DPD, dan DPRD Provinsi Seluruh Indonesia

- Advertisement -
Link cek DCS | Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan daftar calon sementara (DCS) DPR RI, DPD, dan DPR Provinsi di Pemilihan Legislatif 2024 mulai Sabtu (19/8/2023).

Pengumuman DCS calon legislatif dan DPD ini akan berlangsung hingga 23 Agustus mendatang. Selain diumumkan melalui media massa, pengumuman DCS juga dilakukan melalui website.

Berikut iini link untuk cek DCS DPR RI, DPD, dan DPRD Provinsi melalui https://infopemilu.kpu.go.id/.

DCS berisi daftar calon sementara yang memuat nomor urut Partai Politik Peserta Pemilu, nama Partai Politik Peserta Pemilu, tanda gambar Partai Politik Peserta Pemilu, nomor urut calon, foto diri terbaru calon, nama lengkap calon, jenis kelamin, dan kabupaten/kota tempat tinggal calon.

Sementara itu, DCS Anggota DPD adalah daftar calon sementara yang memuat nomor calon, nama lengkap calon yang disusun berdasarkan abjad, pas foto diri terbaru calon, jenis kelamin, dan kabupaten/kota tempat tinggal calon.

Pengumuman ini dilakukan agar masyarakat bisa mengetahui rekam jejac para calon legislatif dan senator yang akan bertarung di Pileg 2024.

Setelah diumumkan, KPU berharap masyarakat ikut aktif dalam memberikan masukan dan tanggapan atas DCS yang sudah diumumkan tersebut.

Inilah link untuk mengecek DCS DPR RI, DPR, dan DPRD Provinsi:

  • Link pengumuman DCS DPR RI Pemilu 2024 DI SINI
  • Link pengumuman DCS DPD Pemilu 2024  DI SINI
  • Link pengumuman DCS DPRD Provinsi Pemilu 2024 DI SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA