Beranda OLAHRAGA Link Live Streaming Badminton Asia Team Championships 2022

Link Live Streaming Badminton Asia Team Championships 2022

Live Streaming
Para pecinta bulutangkis Indonesia bisa menyaksikan live streaming Badminton Asia Team Championships 2022. Hal ini diinformasikan pada Twitter Badminton Asia, turnamen yang juga disebut BATC 2022 itu akan ditayangkan di Mola TV.

Badminton Asia Team Championships 2022 yang bisa disaksikan melalui live streaming ini akan digelar pada 15-20 Februari 2022 di Setia City Convention Center, Selangor, Malaysia.

Pada ajang bulu tangkis beregu ini, tim Indonesia menginap di Hotel Sunway Clio, Selangor. Menurut peraturan di sana, Gregoria Mariska cs harus menjalani karantina selama lima hari.

Namun, hal itu tak menghentikan para wakil merah putih ini untuk terus berlatih. Para pebulu tangkis rupanya tetap berlatih meski berada di dalam kamar hotel.

Pelatih fisik pelatnas PBSI, Yansen Alpine mengungkapkan, agar pemain tetap fit, pada hari kedua berada di Malaysia, Selasa (8/2), ia memberikan instruksi kepada para pemain untuk melakukan latihan ringan di kamar masing-masing.

Instruksi latihan disampaikan dalam bentuk video dan dibagikan di grup WhatsApp.

“Kegiatan latihan di kamar masing-masing ini tujuannya untuk merelaksasi otot-otot setelah kemarin atlet menempuh perjalanan terbang dari Jakarta ke Kuala Lumpur dan mengikuti berbagai tahap administrasi protokol kesehatan,” ujar Yansen      .

Yansen, dalam video instruksional tersebut berisi bentuk-bentuk latihan.

Mulai dari peregangan untuk membantu memulihkan otot-otot yang lelah selama perjalanan dan memperlancar peredaran darah setelah kemarin tidak ada kegiatan fisik.

“Selain itu, juga ada latihan conditioning dengan gerakan-gerakan senam dengan metode tabata untuk menjaga kondisi dan dilanjutkan dengan pendinginan,” jelas Yansen.

Pemain tunggal putra, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay mengatakan, untuk menjaga kondisinya ia terus berlatih dengan semangat di kamar hotel. Ikhsan berharap setelah selesai karantina ia bisa langsung siap latihan normal, menjelang pertandingan.

BACA JUGA  Bogor LavAni Juara Putaran Dua Proliga 2022

“Selama karantina ini saya latihan kecil-kecil untuk menjaga kebugaran dan otot juga. Latihannya dipandu pelatih fisik lewat grup,” pungkas Ikhsan.

Link live streaming klik di SINI

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakMarion Jola Rilis Lagu Ciptaan Sendiri Bertajuk “Overthinking”
Artikulli tjetërPrestige Corp Berinvestasi di PT Dektos Digital Corbuzier