Beranda ENTERTAINMENT Prestige Corp Berinvestasi di PT Dektos Digital Corbuzier

Prestige Corp Berinvestasi di PT Dektos Digital Corbuzier

Prestige Corp
Foto : Istimewa
Prestige Corp melakukan investasi dengan menjadi salah satu pemegang saham PT Dektos Digital Corbuzier, sebuah perusahaan yang didirikan oleh pembuat konten Podcast terkenal Deddy Corbuzier yang berfokus pada ekosistem digital podcast dan entertainment.

Saat ini, perusahaan Deddy Corbuzier ini mengelola beberapa program konten memukau di Youtube yang saat ini telah memiliki lebih dari 17 juta subscriber telah di invest oleh Prestige Corp milik Rudy Salim. Berbagai konten kreatif seperti podcast “Close the Door”, dan stand-up comedy “Somasi” berhasil menarik minat para pemirsa Youtube. Terbukti dengan jumlah views yang sangat tinggi, yaitu lebih dari 3,4 miliar pemirsa.

Rudy Salim sebagai CEO Prestige Corp dan Deddy Corbuzier melakukan penandatanganan investasi di Showroom Prestige Motorcars Pluit pada Sabtu, 12 Februari 2022.

Prestige Corp
Rudy Salim dan Deddy Corbuzier Melakukan Penandatanganan Investasi / Foto : Istimewa

Prestige Corp sendiri merupakan sebuah grup induk yang berinvestasi pada rangkaian industri berbeda, berlokasi di Indonesia.  Didirikan oleh Rudy Salim, perusahaan ini telah ngembangkan puluhan bisnis, dimulai dari perusahaan pertamanya pada Industri Pembiayaan Mikro.

“Sebagai perusahaan multi-industri, Prestige Corp telah mengembangkan usaha dalam bisnis industri Properti, Makanan dan Minuman, Gaya Hidup, Olahraga, Teknologi Informasi, Otomotif, Aviasi, Rumah Produksi dan Hiburan,” ujar Rudy Salim.

Tujuan investasi ini adalah untuk mengembangkan ekosistem perusahaan dibawah PT Dektos Digital Corbuzier, sehingga meningkatkan valuasi perusahaan.

Prestige Corp
Foto : Istimewa

Saat ini, valuasi PT Dektos Digital Corbuzier diklaim mencapai 1 Triliun Rupiah, diharapkan dengan hadirnya peruasahaan milik Rudy Salim sebagai partner strategis, mampu meningkatkan valuasi perusahaan PT Dektos Digital Corbuzier hingga empat kali lipat.

Prestige Corp dan PT Dektos Digital Corbuzier memastikan dengan revenue yang akan semakin meningkat, akan ada inovasi-inovasi baru yang akan dihadirkan kedepannya.

BACA JUGA  Film Galang, Film Garapan Adriyanto Dewo Bertema Musik

“Investasi ini akan menciptakan sebuah sinergi kerjasama antara Prestige Corp dan PT Dektos Digital Corbuzier. Hal ini memungkinkan Prestige Corp untuk membantu dalam meningkatkan fundamental perusahaan PT Dektos Digital Corbuzier.”kata Rudy Salim

Prestige Corp
Foto : Istimewa

“Semoga dengan adanya Prestige Corp dapat meningkatkan value perusahaan, serta menciptakan good corporate governance yang akuntabel dan transparan. Saya pribadi sangat berterimakasih telah diberikan kesempatan oleh mas Deddy untuk bergabung dan berinvestasi di perusahaan yang memiliki potensi sangat besar ini,” jelas Rudy Salim.

Adapun Deddy Corbuzier menyatakan bahwa ia optimistis kerja sama ini dapat membuka peluang yang lebih besar untuk PT Dektos Digital Corbuzier dan penonton setianya.

“Tentu saja sinergi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dari tayangan kanal Youtube milik Deddy dan dapat menjangkau pangsa viewers yang lebih besar. Kami percaya dengan adanya investasi dari Prestige Corp, kanal Youtube perusahaan kami akan merangkul penonton yang lebih luas, contohnya kalangan upper class. Semoga hal ini kedepannya dapat meningkatkan valuasi perusahaan kami,” ucap Deddy Corbuzier.

Prestige Corp berharap investasi ini akan menjadi sebuah merging power untuk meningkatkan profesionalitas perusahaan dan menjadi warna baru bagi para penonton Youtube. Tentu saja hal ini akan didapatkan dengan menghasilkan tontonan yang lebih berkualitas, lebih menarik, dan berbeda dengan kanal Youtube podcast sejenisnya.

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakLink Live Streaming Badminton Asia Team Championships 2022
Artikulli tjetërPolisi Amankan Penjual Narkoba di Payakumbuh, 13 Paket Ganja Disita